Digoda CLBK Dengan Verrell Bramasta, Aurel Hermansyah Mau Langsung Nikah Saja
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah tersebut muncul karena mengaku lelah dengan drama pacaran yang selama ini ia rasakan. Bahkan, secara tegas Aurel mengaku muak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu unggahan foto Verrell Bramasta bersama Aurel Hermansyah menjadi heboh hingga menjadi sorotan. Padahal dibalik foto itu, Verrell mendatangi kediaman keluarga Aurel untuk berkolaborasi membuat vlog di kanal YouTube miliknya.

Akan tetapi, publik malah mengartikan lain momen kedekatan Verrell dan Aurel hingga menyebut keduanya CLBK, alias cinta lama bersemi kembali. Apalagi Verrell dan putri sulung Krisdayanti tersebut dikabarkan pernah menjalin hubungan saat masih SMP.

Mengetahui isu tersebut, Aurel memberikan tanggapan dan menjelaskan kedekatannya dengan Verrell. Menurut Aurel, hubungannya dengan putra Venna Melinda itu hanya sebatas teman dan sudah dekat sejak masih kecil


Sementara itu, status asmara Aurel saat ini masih sendiri alias jomblo. Usai putus dari Rabbani Zaki beberapa waktu lalu, Aurel tak pernah dikabarkan dekat dengan pria lain hingga sekarang.

Dilansir dari Suara, Aurel mengaku sudah lelah dengan hubungan pacaran. Bahkan, dara cantik berusia 20 tahun ini ingin langsung menikah saja. Bukan karena apa, Aurel menuturkan lelah karena terus dimanfaatkan oleh kaum pria.

"Ada yang kayak gitu, misalnya aku pernah pacaran karena dia mau terkenal, ada," ujar Aurel dalam video di kanal YouTube Raditya Dika pada Kamis (18/4). "Sampai aku ada di titik, aku kayak mau pacaran tuh malas gitu. Kayak, ya sudahlah, nikah saja, nanti saja."

Bukan hanya itu, Aurel juga membenarkan pernyataan Radit yang menyebut pacaran hanya akan menambah drama tak penting dalam hidup. Dengan tegas, Aurel mengaku sudah muak dengan hal semacam itu. "Aku kayak sudah di satu titik yang aku sudah enek dengan semua ini," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru