Plot Cerita Masih Dikritik, 'Her Private Life' Tertolong Keseksian Kim Jae Wook?
Official tvN
TV

Drama tvN yang dibintangi Park Min Young ini dikritik memiliki plot kekanak-kanakan. Namun Kim Jae Wook dibanjiri pujian karena visual dan aura seksinya yang keterlaluan.

WowKeren - Episode keempat "Her Private Life" sudah ditayangkan tvN pada Kamis (18/4). Dalam episode ini, Park Min Young dan Kim Jae Wook sepakat akan berpura-pura berpacaran.

"Her Private Life" menceritakan Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang fangirl yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi penggemar seorang idol, Cha Si Ahn (One). Ia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan jati dirinya sebagai fangirl. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah Ryan Gold (Kim Jae Wook), muncul di tempat kerjanya sebagai kepala galeri baru.


Dalam episode keempat, Ryan Gold mengumumkan pada wartawa bahwa Sung Duk Mi adalah kekasihnya. Ia melakukan hal tersebut untuk menutupi skandal Sung Duk Mi dan Cha Si Ahn. Mereka pun memulai hubungan palsu mereka dengan berkencan seperti benar-benar berpacaran.

Episode terbaru "Her Private Live" mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode ini hanya mampu meraup rating 2,3 persen. Sebelumnya, episode mencatat rating 2,4 persen.

Meski chemistry Park Min Young dan Kim Jae Wook dipuji, plot cerita rupanya masih belum memuaskan penonton. Banyak yang mengeluhkan cerita terlalu kekanak-kanakan. Namun netter betah menonton karena visual dan aura Kim Jae Wook yang terlalu seksi.

"Serius, aku masih berpikir ceritanya sangat kekanak-kanakan, kuno dan membosankan, tapi Kim Jae Wook tampan sekali. Aku merasa nyaman merasakan aura dan mendengarkan suaranya. Dia juga memiliki visual yang membuatmu ketagihan," komentar netter.

"Dilihat bagaimana pun, sutradara dan penulis naskahnya aneh," tambah netter lain. "Drama ini membuang visual dan kemampuan akting Kim Jae Wook sia-sia. Penyutradaraannya sangat kekanak-kanakan dan membuat semua yang bagus tertutupi," pungkas lainnya. "Sepanjang episode aku hanya bisa mengumpat karena Kim Jae Wook terlalu seksi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Her Private Life" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat. Episode kelima bisa disaksikan pekan depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...