NCT 127 Tampilkan 'Superhuman' Pertama Kali di Amerika, Netter Sebut Mirip Lagu SHINee
Twitter/nct127
Musik

Hari ini, Jumat (19/4) atau Kamis (18/4) waktu setempat, NCT 127 menjadi bintang tamu di acara 'Good Morning America' di mana mereka membawakan 'Superhuman'.

WowKeren - NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "NEO CITY – The Origin" yang singgah di beberapa kota di Amerika Serikat. Grup besutan SM Entertainment tersebut juga akan merilis mini album baru bertajuk "We Are Superhuman" pada 24 April mendatang.

Hari ini, Jumat (19/4) atau Kamis (18/4) waktu setempat, NCT 127 menjadi bintang tamu di acara "Good Morning America". Pada kesempatan ini, Taeyong dan kawan-kawan juga sempat menyuguhkan aksi panggung yang keren.


NCT 127 membawakan mash up dari lagu "Cheery Bomb" yang dirilis pada 2017 serta "Superhuman", title track di mini album terbaru mereka. Ini merupakan pertama kalinya subunit NCT itu menyanyikan "Superhuman".

Performance NCT 127 di "Good Morning America" ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Beberapa netter mengatakan kalau "Superhuman" mengingatkan mereka pada lagu-lagu grup SM Entertainment lainnya.

"Wow, 'Superhuman' ini title track boy grup yang sangat klasik. Aku bisa mendengar SHINee, EXO, SuJu, TVXQ jaman dulu di lagu ini," komentar netter. "'Superhuman' kedengarannya seperti lagu yang seolah dimaksudkan untuk SHINee. Tapi NCT membawakannya dengan baik, terutama Haechan," kata netter lainnya.

"Serius, NCT benar-benar grup yang berbakat. Mereka punya stage presence, dance yang powerful, sinkronisasi, visual, vokal luar biasa dan gaya keren," puji netter. "Visual dan kharisma Taeyong nggak main-main," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...