Mark Malah Minta Maaf Saat NCT 127 Dikira BTS di New York, Fans Sedih
Selebriti

Di sela-sela jadwal konser solo serta kegiatan promosi, para member NCT 127 kedapatan sedang jalan-jalan di Times Square, New York, yang cukup ramai dan sesak.

WowKeren - Para member NCT 127 saat ini sedang menjalani kegiatan di Amerika Serikat. Grup besutan SM Entertainment itu selain menggelar konser di beberapa kota juga menjadi bintang tamu di acara "Good Morning Amerika" hari ini, Jumat (19/4) atau Kamis (18/4) waktu setempat.

Sebelumnya, para member kedapatan sedang jalan-jalan di Times Square, New York, yang cukup ramai dan sesak. Saat sedang berjalan berkelompok orang-orang di sekitar mereka bertanya apakah mereka BTS (Bangtan Boys).


Mark Malah Minta Maaf Saat NCT 127 Dikira BTS di New York, Fans Sedih

SBS Star

Mendengar pertanyaan yang sama ditanyakan beberapa kali, Mark Lee berkata, "Maaf, kami bukan BTS". Melihat situasi ini, seorang fans yang merekam kejadian tersebut berteriak, "Mereka NCT! Ya! Bedakan!" yang disambut teriakan beberapa member, salah satunya Doyoung.

Melihat member NCT yang tak seberapa dikenal, para fans yang lain pun sedih. Namun di sisi lain, mereka juga berterima kasih pada rekan sesama fans yang merekam video.

"Ini membuatku sedih. Mereka (orang lokal) dungu sekali," komentar fans. "Kau menghadapinya dengan berkelas dan membuat para member tersenyum. Terima kasih," kata fans lainnya. "Terima kasih sudah mengoreksi mereka," tambah yang lain.

Sementara itu, NCT 127 saat ini sedang menggelar tur konser bertajuk "NEO CITY – The Origin". Konser tersebut akan singgah di Newark, Atlanta, Miami, Dallas, Phoenix, Houston, Chicago, San Jose serta Los Angeles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...