Aktris Seo Min Jung Dihujat ARMY Gara-Gara Bohong Soal Hadiah untuk BTS
Selebriti

Seo Min Jung dipekerjakan sebagai penerjemah BTS untuk radio online Amerika SiriusXM. Ia memberikan hadiah pada masing-masing member dan mengaku membuatnya sendiri.

WowKeren - Aktris Seo Min Jung baru-baru ini menjadi sasaran kritik penggemar karena hadiah yang diberikannya pada BTS (Bangtan Boys). Ia disebut memiliki maksud lain di balik kebaikan hatinya itu.

Seo Min Jung, yang saat ini tinggal di New York bersama suaminya, dipekerjakan sebagai penerjemah BTS untuk radio online Amerika SiriusXM. Seperti diketahui, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan diundang dalam rangka comeback "Map of the Soul: Persona".

Pada hari rekaman, Seo Min Jung rupanya memberi member-member BTS beanie (topi rajutan) yang dihiasi dengan nama mereka dalam bahasa Inggris. Ia mengaku membuatnya sendiri.

Setelah menerima hadiah, Jimin BTS membagikan foto beanie di akun Twitter dan mengucapkan terima kasih. "Seo Min Jung sunbaenim, terima kasih banyak atas hadiahnya," tulis member kelahiran 1995 itu.


Seo Min Jung mengunggah kembali postingan Twitter Jimin di Instagram. Ia berterima kasih kepada Jimin dan penggemar BTS karena menghargai hadiahnya. Ia juga memuji BTS dan para penggemar karena kebaikan hati mereka.

Aktris Seo Min Jung Dihujat ARMY Gara-Gara Bohong Soal Hadiah untuk BTS

Source: Koreaboo

Sementara Seo Min Jung mengklaim telah membuat beanie sendiri, penggemar kemudian menemukan bahwa beanie adalah produk dari bisnis yang dijalankan oleh temannya di Amerika. Temannya ini membuat postingan di Instagram, mempromosikan produk. "Bintang dunia BTS juga mengenakan beanie kami," tulisnya.

Setelah mengetahui tentang fakta ini, beberapa ARMY (sebutan fans BTS) menjadi marah, mengklaim bahwa Seo Min Jung telah menggunakan BTS untuk mempromosikan bisnis teman dan tiba-tiba menjadikan BTS model untuk bisnis tersebut. Akibatnya, mereka membanjiri Instagram Seo Min Jung, menuntut penjelasan atas hadiah yang diberikannya.

"Tolong berikan penjelasan tentang beanie BTS. Jangan hanya menghapus komentar dan bilang maaf. Aku sudah mendukungmu dan sekarang aku sangat kecewa. Tolong minta maaf," komentar penggemar. "Tidak ada permintaan maaf secara resmi, tidak masuk akal," tambah penggemar lain. "Kau bilang membuatnya sendiri, tapi ternyata itu bisnis temanmu. Kau pikir masalah ini bisa selesai dengan menghapus komentar? Tidak semudah itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru