Black Pink Dapat Tepuk Tangan Meriah Usai Tampilkan 'KIll This Love' di 'James Corden Show'
Instagram/latelateshow
Musik

Black Pink menjadi bintang tamu di acara 'The Late Late Show with James Corden' pada Kamis (18/4) dan membawakan lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Kill This Love'.

WowKeren - Saat ini Black Pink selain disibukkan dengan tur konser juga tampil di Festival Coachella. Grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "The Late Late Show with James Corden" pada Kamis (18/4) waktu setempat.

Pada kesempatan ini, Black Pink membawakan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Kill This Love". Jennie dan kawan-kawan juga menjalani wawancara serta memainkan game seru bersama pembawa acara James Corden.


Black Pink Dapat Tepuk Tangan Meriah Usai Tampilkan \'KIll This Love\' di \'James Corden Show\'

SBS Star

Usai syuting selesai, para member membagikan foto-foto behind the scenes di akun media sosial mereka. Jisoo membagikan fotonya saat berpose cantik di depan poster besar "The Late Late Show with James Corden".

Tak ketinggalan, James Corden juga berfoto masing-masing bersama Lisa dan Rose di mana mereka saling mendekatkan kepala pada satu sama lain. Lewat akun Twitternya, ia menulis, "Aku Blink (sebutan penggemar Black Pink). Terimalah."

Black Pink Dapat Tepuk Tangan Meriah Usai Tampilkan \'KIll This Love\' di \'James Corden Show\'

Instagram, Twitter

Di sisi lain, Black Pink menampilkan "Kill This Love" dengan begitu mengagumkan. Menurut para fans yang hadir di studio, girl grup besutan YG Entertainment tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton.

Sementara itu, tur konser Black Pink yang bertajuk "IN YOUR AREA" juga singgah di beberapa kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta serta Fort Worth. Konser mereka di LA baru-baru ini dihadiri Harry Styles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...