Lee Dong Wook Diincar Bintangi Drama Comeback Siwan 'Strangers from Hell'
TV

Pada Jumat (19/4), beredar kabar kalau Lee Dong Wook menerima tawaran untuk bermain di drama 'Strangers from Hell'. Drama ini sendiri adalah proyek comeback Siwan setelah wamil.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook baru-baru ini sukses membintangi drama "Touch Your Heart" bersama dengan Yoo In Na. Belum lama sejak proyeknya tersebut berakhir, Lee Dong Wook kini sudah mendapat tawaran untuk bermain di drama baru.

Pada Jumat (19/4), beredar kabar kalau Lee Dong Wook telah diincar OCN untuk membintangi drama baru mereka, "Strangers from Hell" (judul masih bisa berubah). Drama ini sendiri akan menjadi proyek comeback Siwan sekembalinya dari wajib militer. "Lee Dong Wook telah menerima tawaran untuk membintangi 'Strangers from Hell'," tutur seorang sumber dari OCN.


"Strangers from Hell" adalah drama thriller yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang kejadian aneh yang dialami oleh seorang pria ketika pindah dari kampung halamannya ke Seoul.

Jika menerima tawaran ini, Lee Dong Wook akan memerankan seseorang yang tinggal di kamar nomor 203. Dia adalah seorang pria yang handal dalam mendekati orang asing dengan menunjukkan sikap ramah dan menggali informasi mereka. Tapi, pria tersebut juga pandai dalam menyembunyikan pikirannya sendiri.

Sementara Siwan akan berperan sebagai Yoon Jong Woo. Dia adalah seorang pemuda yang pindah ke Seoul dari pedesaan karena pekerjaan baru yang diperolehnya.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Chang Hee. Sutradara ini sebelumnya pernah menggarap beberapa film sukses, seperti "The Vanished" dan "The Hideout". Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...