Park Bom Dilaporkan Bakal Segera Rilis Lagu Baru, Ajak Whee In Mamamoo Duet Bareng
Musik

Park Bom kembali membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Pada Jumat (19/4) dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1984 ini akan segera merilis lagu comeback terbarunya.

WowKeren - Setelah mengakhiri kontrak dengan 2NE1, Park Bom kini tengah disibukkan dengan kegiatan individunya sebagai penyanyi solo. Park Bom kembali terjun kedalam dunia musik setelah vakum dengan merilis lagu comeback-nya berjudul "Spring" pada Maret lalu.

Lagu ini mendapat respon positif dari para penggemar. Bagaimana tidak, lagu ini adalah lagu solo pertama Park Bom selama 8 tahun pasca rilisnya "Don't Cry" pada 2011 silam. Dalam lagu tersebut, penyanyi tersebut menggandeng produser terkenal Korea, Brave Brothers.


Berselang satu bulan pasca comeback-nya, Park Bom kembali membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Pada Jumat (19/4) dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1984 ini akan segera merilis lagu comeback terbarunya.

Dilaporkan oleh Naver bahwa Park Bom akan merilis single terbaru pada tanggal 2 Mei mendatang. Dalam comeback kali ini, pelantun "I Don't Care" itu akan kembali bekerja sama dengan Brave Brothers untuk memproduksi lagu terbarunya.

Selain itu salah satu anggota grup Mamamoo, Whee In juga dikabarkan akan ikut berpartisipasi menjadi pasangan duet Park Bom. Ini merupakan pertama kalinya kedua penyanyi melakukan proyek bersama-sama.

Sebelumnya, Park Bom juga menggaet Sandara Park untuk berkolaborasi dalam lagu "Spring" dan mendapat pujian dari banyak penggemar. Para penggemar mengaku senang dapat melihat interaksi para anggota 2NE1 dalam lagu terbaru Park Bom tersebut.

D-Nation selaku agensi baru Park Bom belum memberikan keterangan resmi mengenai hal ini. Namun para penggemar berharap dapat segera mendengarkan kolaborasi yang luar biasa dari suara khas Park Bom dan Whee In Mamamoo.

Sebelumnya Park Bom juga sembat memberikan Isyarat mengenai comeback nya ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam akun Instagram-nya, Park Bom mengunggah foto jam misterius yang menampilkan angka "4:44". Selain itu bos D-Nation, Scotty Kim dan Brave Brothers juga ikut mengunggah hal serupa. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin berharap akan karya terbaru Park Bom.

You can share this post!

Related Posts
Loading...