Billy Ajak Pacar Cantik 'Aktris Korea' Mojok di Puncak, Nikita Mirzani Puji Lebih Kalem dari Hilda
Selebriti

Nikita Mirzani menegaskan Billy Syahputra siap menikahi kekasih barunya tahun depan jika memang tetap berlanjut serta menyangkal bila kisah asmara tersebut cuma rekayasa.

WowKeren - Billy Syahputra dikabarkan sudah punya pacar baru, Elvia Carolline. Lewat InstaStory, Elvia membocorkan dirinya hendak dicium sosok pria mirip Billy.

Baru-baru ini, Elvia juga pamer video dirinya gandengan mesra dengan seseorang. Di slide lainnya, terdengar suara pria diduga Billy disela-sela makan pizza bersama.

Sosok Elvia yang disebut-sebut kekasih baru Billy kini jadi sorotan netter. Mereka memuji penampilan Elvia yang anggun dan seksi.

Elvia Caroline

InstaStory

"Kirain model korea," puji netizen. "Kalau benar ini pacar barunya bangbilly,, hanya ingin ngucapin Selamat Datang di Dunia Ababil," ujar netter. "Cantik banget kayak Miss Korea nih," tutur yang lainnya. "Cantiknya permanen," tulis netter.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah membenarkan Billy punya pacar baru. Nikita sempat membocorkan kalau Billy sudah berani mengumbar ciuman dengan sang kekasih diduga Elvia.


"Ciuman di depan gue," kata Nikita di Jakarta Selatan. "Enggak boleh dikasih tahu (namanya). Katanya 'Mami elu kalo di kasih tahu awas lo'."

Namun meski dilarang Billy menyebut nama, Nikita membocorkan kalau kekasih adik Olga Syahputra itu punya sifat yang beda dengan Hilda Vitria. Tak cuma lebih cantik, pembawaan kekasih baru Billy lebih kalem ketimbang Hilda.

"Kalau yang ini anaknya lebih kalem, lebih suka dielus, diciumin mulu, dimanjain. Kalau masak sama-sama pinter masak," kata Nikita. "Usianya beda. Tuaan Bang Billy. Tapi yang ini cantik, single."

Billy dikenal sebagai salah satu artis yang suka settingan. Namun Nikita menegaskan kisah asmara Billy dengan kekasih barunya bukan sekedar rekayasa.

"Settingan sama siapa? Masak iya settingan," bantah Nikita. "Orang udah cium-ciuman gitu. Udah pergi ke Puncak bareng-bareng lah. Masa iya settingan."

"Pokoknya yang ini cakep. Bang Billy juga sudah ngomongin nikah terus, kayaknya mau coba deh sama yang ini," kata Nikita. "Pokoknya kalau sampe tahun depan masih sama yang ini, nikah deh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru