Han Ji Min Kedinginan di Lokasi Syuting 'Spring Night', Fans Malah Doakan Cepat Nikah
TV

Aktris cantik Han Ji Min memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Jumat (19/4) yang diambil dari lokasi syuting drama 'Spring Night'. Intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Han Ji Min saat ini tengah disibukkan dengan syuting di drama barunya yang berjudul "Spring Night" (judul masih bisa berubah). Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Jung Hae In.

Pada Jumat (19/4), Han Ji Min membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya yang diambil dari lokasi syuting dramanya itu. Di foto tersebut, Han Ji Min terlihat sedang berdiri di depan sebuah restoran.


Han Ji Min terlihat mengenakan pakaian tebal yang dipadukan dengan mantel berwarna cokelat. Dia tampak sangat kedinginan dan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku mantel tersebut.

Di foto tersebut, Han Ji Min juga terlihat sedikit melamun dan memandang ke arah bawah. Meski tampak difoto dari samping, aktris kelahiran 1982 ini terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Sementara itu, di bagian keterangan fotonya dia menuliskan nama karakternya di drama tersebut, Lee Jung In.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak yang memuji Han Ji Min dengan berbagai komentar dan semakin menantikan drama barunya itu.

"Hanjimin ssi, kamu sangat luar biasa, tidak sabar untuk menantikan 'Spring Night' di bulan Mei, aku mencintaimu dari Indonesia," tulis seorang netter. "Kamu adalah artis yang bertalenta, aku menyukai drama dan filmmu," imbuh netter yang lain. "Lee Jung In sangat cantik, semangat ya untuk drama barumu," sahut netter yang lain. "Ku harap kamu akan segera menikah eonni @roma.emo," pungkas netter lainnya.

"Spring Night" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang romansa pria dan wanita yang menilik kembali hubungannya sebelum menikah. Drama ini bukan tentang takdir, melainkan cinta sejati.

Dalam drama ini, Han Ji Min berperan sebagai Lee Jung In yang bekerja sebagai pustakawan. Sedangkan Jung Hae In memerankan karakter Yoo Ji Ho, apoteker ganteng yang berhati hangat. Rencananya, drama ini akan mulai tayang di bulan Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...