BTS Kocak Rayakan First Win 'Boy With Luv' Dengan Nyanyikan Lirik Bak Baca Puisi
Musik

Pada Jumat (19/4) BTS melakukan promosi domestik pertama mereka dalam acara musik KBS 'Music Bank' dan berhasil meraih kemenangan pertama untuk lagu 'Boy With Luv'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Dalam albumnya ini, BTS berpromosi dengan membawakan lagu utama mereka yang berjudul "Boy With Luv". Tak hanya itu, Jungkook cs juga mengajak penyanyi Halsey untuk ikut serta berkolaborasi bersama.

Grup ini pertama kali membawakan lagu tersebut dalam acara komedi Amerika "Saturday Night Live" (SNL). Pada Jumat (19/4) BTS melakukan promosi domestik pertama mereka dalam acara musik KBS "Music Bank".


Dalam acara tersebut, BTS tampil bersama dengan penyanyi lainnya seperti Pentagon, Momoland dan Super Junior D&E. Tak hanya itu, lagu mereka yang berjudul "Boy With Luv" juga mendapatkan kemenangan pertama dalam acara tersebut mengalahkan lagu milik Bolbbalgan4 yang berjudul "Bom".

Ini merupakan kemenangan pertama BTS dengan lagu "Boy With Luv". Tak heran jika para anggota melakukan perayaan yang berbeda dari kemenangan sebelumnya. Alih-alih menyanyi dengan cara biasa, para anggota BTS justru menyanyikan lagu tersebut dengan gaya lucu seperti sedang membacakan puisi.

Hal ini dimulai ketika BTS selesai membacakan pidato mereka dan mengucapkan terima kasih pada semua penggemar. Setelah itu Jimin BTS nampak langsung duduk di atas panggung dan menyanyikan lirik bagiannya dengan nada datar bak membaca puisi.

Semua anggota pun kemudian mengikuti cara berbicara Jimin untuk bagian mereka juga. Beberapa diantaranya bahkan lebih dramatis daripada yang lain, seperti Jin menambahkan kedipan maut miliknya.

Selain itu, bagian “Oh my my my” yang dinyanyikan oleh V sukses membuat semua orang termasuk dirinya sendiri juga ikut tertawa. Para penggemar yang menyaksikan hal ini lantas tak bisa menyembunyikan tawa mereka dengan menghujani video tersebut dengan komentar lucu.

"Aku hidup hanya untuk 'oh my my my' Taehyung (nama asli V)," ungkap salah satu fans. "Ini seperti lagu 'Boy With Luv' yang dinyanyikan oleh google translate," sahut fans lain. "Hahaha saat Jimin mulai membacakan puisinya aku langsung tertawa dengan keras," lanjut fans. "Aku membayangkan perayaan yang mengharukan, tapi perayaan seperti ini jauh lebih baik hahahaha," sahut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...