Terlalu Tampan, Lucunya Jimin BTS Bikin Juru Kamera Cewek Salah Tingkah
Selebriti

Selama syuting penampilan comeback BTS di 'Music Bank', penggemar menemukan momen lucu antara Jimin dan juru kamera wanita. Intip seperti apa momen yang dimaksud.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan merilis mini album ke-6 bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April. Lagu utama mereka berjudul "Boy With Luv" merupakan kolaborasi dengan penyanyi Amerika Halsey.

Selain comeback di "Saturday Night Live (SNL)" Amerika, BTS juga aktif promosi di program-program musik Korea Selatan. Seperti pada Jumat (19/4), RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tampil di "Music Bank" KBS. Mereka bahkan meraih kemenangan pertama mengalahkan "Bom" milik Bolbbalgan4.


Selama syuting penampilan comeback mereka di "Music Bank", penggemar menemukan momen lucu antara Jimin BTS dan juru kamera wanita. Idol kelahiran 1995 itu menatap kamera dengan intens hingga membuat si juru kamera kaget dan berbalik. Dalam video rekaman penggemar, kita bisa melihat juru kamera itu tersenyum salah tingkah.

Jimin sendiri tampaknya tidak menyadari akibat yang ditimbulkan tatapan matanya pada juru kamera. Namun ia tak bisa menahan tawanya dalam situasi tersebut.

Para penggemar mengaku sangat terhibur dengan "insiden" itu. Mereka bercanda bahwa si juru kamera beruntung masih bisa hidup setelah terserang visual Jimin. Sekali lagi, Jimin membuktikan dirinya terlalu tampan sehingga membuat orang susah menatap matanya meski hanya melalui kamera.

Terlalu Tampan, Lucunya Jimin BTS Bikin Juru Kamera Cewek Salting

Source: Twitter BTS

"Astaga apakah juru kamera cewek tersebut masih hidup?" komentar penggemar. "Aku tidak bisa membayangkan kalau juru kamera itu aku," tambah penggemar. "Kalau aku pasti sudah pingsan, hahaha," sahut yang lain. "ChimChim (nama panggilan Jimin) apa yang kau lakukan pada juru kamera tersebut?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS masih akan sibuk mempromosikan "Boy With Luv". Hari ini, Sabtu (20/4), mereka akan tampil di program "Music Core" MBC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...