Hueningkai TXT Jadi Member Berikutnya Yang Seru-seruan Bareng Anjing Di Teaser 'Cat And Dog'
Musik

Selain 'Crown', TXT akan merilis MV untuk lagu 'Cat And Dog' dan akan diunggah melalui channel Youtube resmi grup tersebut pada 25 April tengah malam waktu setempat.

WowKeren - Salah satu grup asuhan Big Hit Entertainment, TXT telah menjadi perbincangan banyak orang sejak debut pada Maret lalu. Grup yang digawangi oleh Beomgyu cs ini debut dengan album pertama mereka yang berjudul "The Dream Chapter: Star".

Album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utamanya yang bertajuk "Crown". Lagu itu mendapat respon positif dari publik dan sukses membuat TXT membawa pulang beberapa trofi kemenangan dari berbagai acara musik.

Tak hanya lagu utama mereka saja yang mencuri hati para penggemar. Side track mereka yang berjudul "Cat And Dog" juga sukses menarik perhatian penggemar. Tak heran jika agensi mengumumkan akan merilis MV untuk lagu tersebut.

Beberapa waktu lalu, pihak agensi telah merilis foto teaser untuk MV "Cat And Dog" tersebut. Foto teaser untuk Beomgyu dan Yeonjun telah terlebih dahulu dirilis oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi TXT.


Kali ini giliran Hueningkai yang bergabung bersama rekannya dalam foto teaser tersebut. Dalam foto teaser terlihat Hueningkai dengan tampan duduk dan berpose di kursi yang dikelilingi rangkaian bunga. Tak ketinggalan anjing berbulu putih ikut menemani penyanyi tersebut dan menambah kesan elegan.

 Hueningkai TXT Jadi Member Berikutnya Yang Saru-seruan Bareng Anjing Dalam Teaser \'Cat And Dog\'

Allkpop

Dalam foto lain terlihat Hueningkai bergabung dengan dua rekannya bermain bersama anjing dan kucing mereka masing-masing. Beomgyu terlihat duduk di kursi dengan memegang anjing coklatnya. begitu pula dengan Yeonjun yang terlihat santai memeluk kucing abu-abunya di atas kursi. Sementara Hueningkai duduk di lantai dengan anjing putihnya yang hendak melarikan diri.

Sementara itu, MV untuk "Cat And Dog" akan dijadwalkan rilis pada 25 April tengah malam waktu setempat. Sebelumnya Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT telah merilis video teaser untuk perilisan MV tersebut.

Teaser tersebut dibuat sangat unik dan berbeda dengan teaser biasa. Dalam video tersebut terlihat seseorang seniman menggambar wajah masing-masing anggota TXT. Lalu Di akhir video terlihat sebuah pengumuman bahwa "Cat And Dog" akan segera dirilis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait