Kecantikan Song Hye Kyo Disebut Secerah Matahari Saat Hadiri Acara Publik
Selebriti

Hari ini, Sabtu (20/4), Song Hye Kyo tampil di acara yang dihelat brand Vedi Vero di Seoul dan penampilan cantiknya berhasil menuai banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Setelah membintangi serial "Encounter" di mana ia beradu akting dengan Park Bo Gum, Song Hye Kyo tak lantas hanya diam di rumah. Aktris yang memulai karirnya sejak usia remaja itu sibuk menghadiri berbagai acara.

Belum lama ini, Song Hye Kyo sempat menghadiri The Hong Kong Film Awards. Hari ini, Sabtu (20/4), aktris yang menikah dengan Song Joong Ki pada 2017 itu tampil di acara yang dihelat brand Vedi Vero di Seoul.

Kecantikan Song Hye Kyo Disebut Secerah Matahari Saat Hadiri Acara Publik

Asia News Agency


Pada kesempatan ini, Song Hye Kyo tampil cantik seperti biasa dengan rambut pendeknya. Aktris kelahiran 1981 tersebut mengenakan kemeja kuning yang dipadukan dengan rok mini serta sepatu hak tinggi warna senada.

Penampilan Song Hye Kyo ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian.

"Seperti matahari! Cantik banget!" komentar netter. "Aku merasa dia tambah cantik meskipun bertambah tua," kata netter lainnya. "Cantik banget seperti matahari!" ujar netter. "Semuanya kelihatan bagus. Warnanya juga cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait