Adele dan Simon Konecki Bercerai Meski Belum Genap 3 Tahun Menikah
Getty Images
Selebriti

Perwakilan Adele serta Simon Konecki, Benny Tarantini dan Carl Fysh, mengungkapkan bahwa keduanya akan tetap berkomitmen mengurus buah hati mereka bersama meski sudah berpisah.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari Adele. Musisi kenamaan ini baru saja mengumumkan kabar perceraiannya dengan suaminya, Simon Konecki.

Dilansir Daily Mail pada Sabtu (20/4), kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh, pada Jumat (19/4). Dalam keterangan yang dibagikan, Adele dan Simon akan tetap berkomitmen mengurus buah hati mereka bersama, Angelo, meski keduanya sudah berpisah.


"Mereka (Adele dan Simon) berkomitmen membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti sebelumnya, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan Adele melalui kantor berita Associated Press.

Adele sendiri memang selalu tertutup soal kehidupan pribadinya. Pelantun "Hello" ini dikabarkan baru menikahi Simon Konecki ketika memenangi Album of the Year dalam Grammy Awards pada awal tahun 2017. Meski demikian, keduanya sudah berkencan selama hampir delapan tahun, tepatnya pada 2011 silam.

Selama menjalin hubungan, Adele dan Simon telah dikaruniai seorang putra, Angelo, yang lahir pada tahun 2012 lalu. Sebelumnya, Adele sendiri telah mengklaim bahwa hubungannya dengan Simon benar-benar serius, sehingga kabar perceraian ini cukup mengejutkan para penggemar.

"Ini adalah hubungan paling serius yang pernah kujalani. Kami sudah punya anak bersama dan tinggal satu rumah," ungkap pelantun "Someone Like You" tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair pada tahun 2016 lalu.

"Sejujurnya kupikir mereka adalah pasangan yang sangat serasi karena mereka tidak memiliki masalah apapun selama bersama, tapi mungkin ini memang yang terbaik," komentar salah satu penggemar. "Bisakah kalian tidak berpisah? Maksudku, tolong pikirkan Angelo," sahut lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula penggemar yang mengatakan bahwa perceraian ini bisa menjadi materi yang bagus untuk album Adele mendatang. "Albumnya (Adele) mendatang pasti akan sangat menarik," celetuk penggemar lain. "Ini adalah materi yang bagus untuk albumnya berikutnya, bagaimana seorang wanita sangat mencintai prianya, tapi dia sadar bahwa dia tak membutuhkan pendamping di hidupnya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...