Lorraine Warren Meninggal Dunia, Keluarga Besar 'The Conjuring' Berduka
Getty Images
Selebriti

Keluarga besar The Conjuring Universe pun mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Lorraine Warren ini melalui akun media sosial mereka masing-masing.

WowKeren - Nama Lorraine Warren tentunya dikenal luas begitu kisah pribadinya diadaptasi dalam seri film "The Conjuring". Seperti yang diketahui, paranormal kondang ini merupakan sosok di balik terciptanya seri film horor tersebut.

Namun sayangnya, kini keluarga besar "The Conjuring" berduka lantaran Lorraine Warren meninggal dunia dalam usia 92 tahun. Dilansir Variety pada Sabtu (20/4), kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh menantu Lorraine, Tony Spera, melalui laman akun Facebook miliknya.


“Dia meninggal dengan tenang dalam tidurnya di rumah," tulis Tony Spera dalam unggahannya. "Dia (Lorraine) tidak pernah bertemu orang yang tidak dia sukai. Dia adalah pecinta binatang yang rajin dan berkontribusi untuk banyak kegiatan amal dan penyelamatan untuk hewan. Dia luar biasa dan murah hati kepada seluruh keluarganya. Semoga Tuhan memberkatinya."

Ungkapan belasungkawa juga diungkapkan langsung oleh sutradara film-film "The Conjuring", James Wan. Tak hanya itu, Vera Farmiga yang memerankan sosok Lorraine dalam film juga turut mengungkapkan rasa dukanya melalui akun media sosial miliknya.

"Sangat sedih karena kabar kematian Lorraine Warren. Dia benar-benar adalah salah satu orang yang paling baik, penyayang dan peduli yang pernah kutemui," tulis James di akun Instagram miliknya.

"Aku sangat bersyukur bisa mengenalnya dan merasa terhormat karena memerankannya. Kau berdansa dengan Ed (Warren) sekarang," tulis Vera menyertai unggahannya.

Suami Lorraine, Ed Warren, memang telah meninggal lebih dulu pada tahun 2006 silam. Pasangan demonolog ini mendirikan badan penelitian magis New England Society For Psychic Research. Duo ini menyelidiki sejumlah kasus supernatural terkenal termasuk poltergeist Lindley Street, hantu Smurl, hantu West Point, hantu rumah pertanian Perron, dan pembunuhan Amityville.

You can share this post!

Related Posts
Loading...