Misi Baru Peserta 'Produce X 101' Ini Kembali Tuai Cibiran
MNET
TV

Ini bukan pertama kalinya misi baru 'Produce X 101' menuai cibiran. Program garapan Mnet yang dipandu oleh Lee Dong-wook itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Penayangan "Produce X 101" menjadi salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya dalam setiap seasonnya, ajang survival garapan Mnet itu selalu berhasil mendebutkan grup populer seperti IOI, Wanna One hingga IZ*ONE.

Jelang tayang, Mnet sudah mulai menghadirkan teaser momen di mana para peserta melakoni misi sebelum bisa memperkenalkan diri kepada penonton. "Produce X 101" rupanya kembali menghadirkan permainan baru.


Permainan itu adalah peserta yang menduduki bola karet dan harus melompati deretan botol. Peserta lalu memperkenalkan diri dalam waktu satu menit di mulai saat lompatan pertama.

Namun, permainan ini lagi-lagi langsung menuai cibiran netter. "Apa-apaan itu?" tulis seorang netter. "Permainan itu cukup gila," sambung netter lain. "Permainan macam apa yang disebut langit biru itu? Bukankah itu manusia bowling?" pungkas netter lain.

Misi Baru Untuk Peserta \'Produce X 101\' Ini Kembali Tuai Cibiran

Source: Pann

Ini bukan pertama kalinya permainan baru "Produce X 101" menuai kritikan. Misi itu adalah peserta yang memakan camilan di mana camilan itu dipasang di helm yang bisa berputar.

Di sisi lain, para finalis "Produce X 101" sendiri nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...