Sukses Besar, 'The Fiery Priest' Direncanakan Bakal Garap Season Kedua
Instagram/sbsnow_insta
TV

'The Fiery Priest' telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (20/4) lalu. Karena menerima kesuksesan luar biasa dan sambutan hangat dari pemirsa, kru produksi berencana untuk menggarap season kedua drama ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "The Fiery Priest" pada Sabtu (20/4). Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan, yakni 22,9 persen di tingkat nasional.

Minat pemirsa yang begitu besar pada "The Fiery Priest" menjadi salah satu faktor kesuksesan drama ini. Karena itu, pihak produksi berencana untuk memproduksi season kedua dari drama yang bergenre thriller tersebut.

Hal ini pertama kali muncul di siaran episode terakhirnya yang sangat menarik perhatian penonton. Pasalnya, terdapat kalimat penutupan yang berbunyi "Kami akan kembali".

Menindaklanjuti hal ini, perwakilan staf produksi pun membenarkan jika pihaknya berencana untuk menggarap season kedua drama ini. Keputusan ini diambil setelah pihak produksi mempertimbangkan kesuksesan yang diraih serta tingginya minat penonton pada drama ini.


Meski demikian, pihak produksi belum dapat memastikannya. Karena mereka masih berada dalam tahap diskusi.

"Karena kami menerima respon hangat dari pemirsa dan mencapai hasil yang baik, kami ingin melakukan musim kedua," ujar seorang staf produksi. "Namun, karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tidak ada yang dikonfirmasi, dan kami sedang dalam tahap diskusi."

Sejak kabar tersebut mencuat, kata kunci "The Fiery Priest Season 2" menjadi salah satu yang paling dicari di internet. Hal ini bahkan terus menjadi tren bahkan sehari setelah episode terakhirnya tayang.

"The Fiery Priest" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang pastor Katolik pemarah bernama Kim Hae Il (Kim Nam Gil). Pastor tersebut bekerja sama dengan detektif polisi pengecut yang bernama Goo Dae Young (Kim Sung Kyun) untuk menyelesaikan kasus pembunuhan pastor senior.

Di episode terakhirnya, mereka berhasil memecahkan kasus tersebut dan membersihkan nama baik sang pastor. Di sisi lain, para pejabat yang korup berhasil dihukum dan diadili.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel