Oh My Girl Dikonfirmasi Bakal Segera Rilis Album Baru, Tanggal Sudah Ditetapkan Oleh Agensi
Musik

Dengan rilisnya album tersebut, otomatis akan menjadikan hal tersebut sebagai comeback pertama Oh My Giril sejak merilis mini album keenam mereka yang bertajuk 'Remember Me' pada September 2018.

WowKeren - Baru-baru ini beredar rumor yang mengatakan bahwa salah satu girl grup Korea, Oh My Girl akan segera melakukan comeback. Hal ini bermula dari sebuah pengakuan dari salah satu staf agensi membeberkan bahwa grup ini akan melakukan comeback.

Seorang staf agensi tersebut mengungkapkan bahwa Oh My Girl kini sedang dalam tahap menyelesaikan persiapan untuk album comeback mereka. Album terbaru YooA cs ini direncanakan akan rilis pada awal Mei.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Oh My Girl telah mulai syuting untuk MV terbaru mereka. Tak perlu menunggu terlalu lama, sesaat setelah rumor itu muncul Oh My Girl dan agensi langsung ikut angkat bicara.

Pada hari Sabtu (20/4), Oh My Girl mengadakan fanmeeting pertama mereka yang bertajuk "Miracle Today". Pada akhir acara, mereka mengkonfirmasi rumor tersebut dengan mengungkapkan bahwa akan merilis album penuh pertama mereka pada 8 Mei.


WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl sendiri juga mengkonfirmasi berita tersebut. Pada hari Senin (22/4) perwakilan agensi mengungkapkan bahwa para anggota Oh My Girl telah berusaha dengan keras untuk mempersiapkan album mereka.

“Oh My Girl telah secara resmi menetapkan tanggal comeback mereka untuk 8 Mei," ungkap perwakilan agensi. "Karena ini akan menjadi album penuh pertama grup sejak debut, para anggota bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mempersiapkannya. Tolong nantikan comebacknya Oh My Girl."

Dengan rilisnya album tersebut membuat ini menjadi comeback pertama grup ini di tahun 2019. Selain itu, ini juga akan menjadi comeback pertama Oh My Girl sejak merilis mini album keenam mereka yang bertajuk "Remember Me" pada September 2018.

Selain itu, Oh My Girl baru saja membuat debut Jepang yang sukses awal tahun ini. Mereka tercatat menduduki puncak tangga lagu dalam situs Oricon dengan album mereka bertajuk "Oh My Girl Japan Debut Album".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait