Heboh Penampakan Mata Raksasa di Langit Bandung, Warganet Identikkan dengan Ekspresi Marah
Instagram/deni_ferdiansyah17
SerbaSerbi

Penampakan mata raksasa yang seolah-olah marah tersebut bertepatan dengan momen-momen Pilpres sehingga tak sedikit warganet yang mengaitkannya dengan peristiwa tersebut.

WowKeren - Media sosial menjadi platform yang sangat cepat dalam menyebarkan informasi secara luas. Sebuah kejadian unik bisa dengan cepat menjadi berita viral hanya dalam waktu sekejap.

Seperti yang terjadi di Bandung belum lama ini. Warganet dihebohkan dengan penampakan sebuah mata raksasa yang terlihat di langit Bandung. Warganet pun mengidentikkan penampakan tersebut dengan suasana kemarahan. Kejadian itu diabadikan lewat video yang kemudian diunggah di media Instagram oleh akun ?@lurahkita.

"Fenomena alam diatas langit Bandung malam tadi (21/4)," tulis akun @lurahkita dalam unggahannya di Instagram pada Senin (22/4). "Awan dan bulan membentuk formasi mirip sebuah mata raksasa yang sedang marah."


Penampakan ini bertepatan dengan momen-momen prosesi Pemilu 2019. Sehingga, tak sedikit warganet yang mengait-kaitkan ekspresi "marah" mata raksasa tersebut dengan suasana Pemilu.

"Dajal marah karena Jabar menang no 02," tulis akun @cecep*****chev28. "Liat c1 di Kab bandung Di manipulasi nya ngga tanggung-tanggung up 500 suara," sahut akun @bund****devi. "Allah sudah marah, semoga yang berbuat curang Allah beri azab," ungkap akun @ rz****lia_. "Semoga itu murka Allah kepada orang-orang yang berbuat curang dalam pemilu tahun ini," sahut akun @akhy*****lim.

Tak sedikit pula warganet yang takut akan fenomena tersebut. Mereka menganggap bahwa itu adalah pertanda sesuatu sehingga terus memanjatkan doa.

"Ya Allah.. merinding.. kalau benar benar dilihat dari jauh tanpa zoom seperti mata asli," kata akun @diar*****akhir. "Turun kan azab untk pra penghianat negara," timpal akun @rus****ahrie. "Segera turunkan murka mu ya Allah pda orang2 yg berbuat kedzholiman Amiinn," ujar akun @windyma*****019.g. "Hanya Allah sang maha pencipta.dan hanya Allah yang tau segalanya ..semoga Allah memberi pemimpin yang terbaik buat kita di Indonesia..amin," kata akun @per****erdians.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru