Yoona Dipuji Cantik Bersinar di Bandara, Netter Heran dengan Tuduhan Oplas
Newsen
Selebriti

Yoona terlihat di bandara internasional Incheon hendak menuju Taiwan. Member SNSD itu akan mengisi acara yang digelar brand makanan ringan Lays sebagai brand ambassador.

WowKeren - Yoona kembali mengejutkan publik dengan penampilannya di bandara. Member Girls' Generation tersebut mendapat pujian bertubi-tubi karena kecantikannya yang bersinar.

Senin (22/4), Yoona terlihat di bandara internasional Incheon hendak menuju Taiwan. Ia akan mengisi acara yang digelar brand makanan ringan Lays sebagai brand ambassador.

Yoona tampil kasual mengenakan blazer putih dengan dalaman senada. Ia memadukannya dengan celana hitam, tas Chanel serta sepatu hak tinggi.

Penampilan Yoona yang terkesan biasa dan tak neko-neko ini justru sukses memukau netter. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikannya dalam foto-foto hasil jepretan media.


"Cantik banget! Safe flight ya," komentar netter. "Yoona benar-benar terlihat cantik dengan dandanan natural seperti ini," tambah netter lain. "Aku sangat menyukai penampilan Yoona yang seperti ini. Cantik banget," sahut yang lain. "Lihat kecantikannya bersinar. Aku heran dengan orang yang masih menyebutnya operasi plastik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona belum membintang drama apapun setelah "The King Loves". Namun ia cukup sibuk menghadiri acara yang digelar rumah mode atau brand yang diiklankannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait