Park Shin Hye Pamer Foto Jalan-Jalan di Inggris, Gaya Busana yang Keren Banjir Pujian
Instagram/ssinz7
Selebriti

Aktris cantik Park Shin Hye saat ini tengah berada di Inggris untuk menghabiskan waktu liburnya. Dan pada Minggu (21/4), dia membagikan dua foto baru ketika sedang jalan-jalan di negara tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Park Shin Hye mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/4). Di postingannya kali ini, Park Shin Hye membagikan foto yang diambilnya ketika sedang berlibur di Inggris.

Di foto-foto tersebut, dia terlihat sedang berada di depan sebuah pertokoan. Kawasan di sekitarnya juga terlihat cukup tenang dan sepi.

Di postingannya tersebut, Park Shin Hye tampak mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans yang longgar. Dia terlihat mengenakan sepatu berwarna putih dan juga membawa tas kecil yang berwarna hitam. Gaya busana Park Shin Hye di postingannya ini sendiri terlihat cukup keren.


Park Shin Hye terlihat menutup mulutnya dengan tangan kanannya. Meski demikian, dia tetap terlihat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Selain itu, kekasih Choi Tae Joon ini juga tampak menikmati waktu santainya dengan baik.

Postingan Park Shin Hye ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Park Shin Hye di foto tersebut. Beberapa lainnya juga berharap agar Park Shin Hye bisa bersenang-senang dan menikmati liburannya dengan baik.

"Keren. Kamu terlihat luar biasa seperti biasanya. Kenakan jaket Maison Margiela lagi ya," tulis seorang netter. "Kamu terlihat cantik dengan celana kebesaran. Aku mencintaimu," imbuh netter yang lain. "Kece badaiii lah pokoknya eonnie aku ini @ssinz7," sahut netter yang lain. "Pakaian yang keren!" kata netter yang lain. "Nikmati perjalananmu dengan saudaramu. Habiskan waktu sebanyak yang kamu inginkan. Semoga kamu bahagia dan sehat selalu. Jaga dirimu. Ingatlah, aku selalu mencintai dan mendukungmu @ssinz7," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru