Narsha Bocorkan Brown Eyed Girls Segera Comeback, Jawaban Irit Bikin Fans Makin Penasaran
Musik

Pada hari selasa (23/4), Narsha tampil dalam siaran radio SBS berjudul '2 O’Clock Escape Cultwo Show' sebagai tamu dan membicarakan tentang kemungkinan kembalinya Brown Eyed Girls yang akan datang.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Brown Eyed Girls. Pasalnya girl grup legendaris Korea tersebut akan segera kembali menyapa para penggemar dengan melakukan comeback. Hal ini disampaikan oleh salah satu anggotanya, Narsha dalam sebuah acara radio.

Pada hari selasa (23/4), Narsha tampil dalam siaran radio SBS berjudul “2 O’Clock Escape Cultwo Show” sebagai tamu. Dalam acara tersebut penyanyi kelahiran 1981 itu berbicara tentang kemungkinan kembalinya Brown Eyed Girls yang akan datang.

Yoo Min Sang yang datang di acara itu sebagai pembawa acara khusus mulai bertanya dengan membahas tentang unggahan Ga-In yang sedang melakukan rekaman. Pembawa acara tersebut kemudian menanyakan apakah mungkin jika Brown Eyed Girl melakukan comeback di masa depan.


“Aku melihat foto-foto yang diposting Gain di Instagram pagi ini," ungkap Yoon Min Sang. "Dia bilang kalian selesai merekam. Apakah Brown Eyed Girls akan melakukan full grup comeback?". Sebagai tanggapan, Narsha menjaga jawabannya tetap pendek dan sederhana. "Kami saat ini merekam album sebagai grup penuh," jawab Narsha.

Pembawa acara Kim Tae Gyun kemudian menambahkan pertanyaan dengan menanyakan tentang tanggal pasti comeback grup tersebut. "Ini sudah lama. Kapan kalian berencana membuat comeback?" tanya MC tersebut. "Itu akan segera dirilis. Kami meminta kalian menunjukkan antusiasme," jawab Narsha dengan singkat.

Sebelumnya pada awal tahun, Mystic Entertainment selaku agensi yang menaungi Brown Eyed Girls mengungkapkan bahwa grup ini sedang mempersiapkan untuk membuat comeback. Ini merupakan comeback pertama mereka dalam empat tahun setelah merilis album bertajuk "Basic" pada 2015 lalu.

Grup ini vakum sejak 2015 dan para anggota mengambil cuti dari kegiatan grup. Para anggota Brown Eyed Girls kini menjalani kegiatan individu seperti bersolo karir, akting, dan tampil dalam variety show. Narsha meninggalkan Mystic Entertainment menjelang akhir tahun lalu, tetapi baik dia dan agensi menyatakan bahwa dia akan tetap berpromosi dengan grup.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel