Delon Thamrin Eks Suami Gandeng Pacar Baru, Yeslin Wang Lari Bahagia Berbikini Curi Perhatian
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Meski Delon Thamrin telah memiliki kekasih baru, namun Yeslin tampak tak kalah bahagia dari mantan suaminya. Justru ia sedang menikmati liburan alamnya.

WowKeren - Delon Thamrin dan Yeslin Wang memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik meski mereka telah bercerai. Kini, mereka telah menjalani kehidupan single-nya masing-masing.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu pun tampaknya juga sudah menemukan wanita pengganti Yeslin. Dialah Aida Noplie Chandra, pacar baru Delon, dimana kemesraan kerap kali diunggah oleh pria berusia 40 tahun ini ke Instagram pribadi.

Seperti foto mesra yang diunggah Delon pada Senin (22/4) ini. "Saat nya meluangkan waktu tuk hal hal yg berharga. . ." tulis Delon di bagian caption.

Sementara itu, meski sang mantan suami telah menemukan pasangan baru, Yeslin yang tampaknya masih single tak kalah bahagia dari Delon. Yeslin justru tengah menikmati liburan di pantai pink kawasan Nusa Tenggara Timur.


"Menghabiskan 5 hari di pantai tanpa hujan sama sekali di siang hari," tulis Yeslin. "Betapa mengagumkannya itu di musim hujan seperti sekarang."

Mengenakan bikini warna oranye, Yeslin terlihat bahagia lari menuju pantai yang kemudian dilanjutkan berenang. Postingan wanita berusia 35 tahun di atas pun langsung mengundang beragam komentar netter.

"Hoooreee keliatan banget lebih sehat badannya.. & bahagia jiwanya.. Horreee #tuhanberkati," komentar akun @riaira***. "Sexy girl in the beach..." sahut akun @penny***. "Body kok goal banget sih," imbuh akun @anaha***.

"Bahagia bener itu hehe Vitamin C," tulis akun @yohan***. "Cantik dan gak sombong..." balas akun @pelam***. "Ya ampun ci @yeslinwang imut bgt sih. Awet muda bgt," sambung akun @marito***.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru