L.Joe Eks Teen Top Resmi Gabung di Drama Baru Yoon Kyun Sang 'Mr. Fixed Term'
Instagram/iam931123
TV

OCN akan mulai menggarap drama baru yang berjudul 'Mr. Fixed Term'. Drama ini sendiri akan dibintangi oleh Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok, Jun U-Kiss hingga L.Joe.

WowKeren - OCN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Mr. Fixed Term". Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Yoon Kyun Sang dan Geum Sae Rok.

Pada hari ini, Selasa (23/4), kru produksi mengumumkan nama lain yang akan bergabung dengan drama ini, yakni L.Joe mantan member Teen Top. Sebelumnya di awal bulan ini, pria bernama asli Lee Byung Hun itu dikabarkan tengah diincar untuk berakting di drama ini, namun masih mempertimbangkannya.

"Mr. Fixed Term" sendiri akan menyoroti fakta bahwa pengadilan memberikan hukuman ringan bagi penjahat yang masih berusia di bawah umur, tidak peduli betapa beratnya kejahatan yang mereka lakukan. Drama ini akan menceritakan tentang kasus pembunuhan yang terjadi di SMA elit dan seorang pengacara yang berusaha untuk mengungkap kebenaran.


Dalam drama ini, L.Joe akan berperan sebagai Ahn Byung Ho. Dia diceritakan sebagai siswa kelas XI tingkat 4. Ahn Byung Ho bisa menempuh pendidikan di sekolah elit tersebut karena beasiswa yang ia terima, sebab berasal dari keluarga kurang mampu. Karena statusnya ini, dia merasa jika teman-teman sekelasnya memandang rendah dirinya.

Karakter utama di drama ini sendiri adalah Yoon Kyun Sang yang berperan sebagai Gi Moo Hyuk. Dia digambarkan sebagai seorang pengacara yang menyamar jadi guru di sekolah elit.

Dia adalah seseorang yang matrealistis dan hanya peduli soal uang. Tapi setelah kehilangan segalanya, dia dipaksa untuk menyamar sebagai guru dan mengungkap kebenaran di balik sekolah bergengsi tersebut.

Sebelum L.Joe, beberapa pemain telah dikonfirmasi. Mulai dari Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok, Jun U-KISS, Choi Yoo Hwa hingga mantan member 4Minute Sohyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru