Yubin Eks Wonder Girls Dikabarkan Comeback Akting Usai 6 Tahun di Drama SBS
Inews24
TV

Jika kabar itu benar, ini akan jadi pertama kalinya bagi Yubin membintangi drama TV publik tepatnya di SBS. Namun agensi Yubin, JYP Entertainment belum buka suara.

WowKeren - Yubin dikenal sebagai seorang solois usai Wonder Girls bubar. Namun idol kelahiran tahun 1988 itu rupanya sudah pernah menjajal akting dengan membintangi drama "The Virus" tahun 2013 silam.

Enam tahun hiatus akting, Yubin sepertinya sudah siap kembali ke dunia akting. Pada Rabu (24/4), media Korea Selatan melaporkan jika pelantun "Thank U Soooo Much" itu bakal membintangi drama "VIP: A Very Personal Secret" (judul terjemahan).

Yubin bakal memainkan peran sebagai karakter kunci yang muncul setiap beberapa episode. Pelantun "Lady" itu bahkan dikabarkan sudah menjalani sesi baca naskah pekan lalu.


Jika kabar itu benar, ini akan jadi pertama kalinya bagi Yubin membintangi drama TV publik tepatnya di SBS. Sayangnya hingga kini, agensi Yubin yakni JYP Entertainment belum memberikan konfirmasi atas kabar tersebut.

Yubin sendiri saat ini sibuk menjadi bagian dari program "Stake K" yang ditayangkan di JTBC. Ia didapuk menjadi spesial K-Leader di program kompetisi dance grup-grup dari berbagai negara tersebut.

Sementara itu, "VIP: A Very Personal Secret" merupakan drama yang menceritakan kisah wanita yang bekerja sebagai penanggung jawab pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru