Park Bom Ungkap Rasanya Kembali Menyanyi Usai 3 Tahun Vakum, Ngaku Seperti Mulai Awal Baru
Musik

Park Bom duduk bersama Forbes untuk menjalani wawancara dan membicarakan banyak hal termasuk bagaimana rasanya kembali ke dunia tarik suara usai hiatus panjang.

WowKeren - Park Bom baru-baru ini kembali menyapa penggemarnya setelah lebih dari 3 tahun vakum dari industri musik Korea. Mantan anggota 2NE1 itu merilis lagu solonya yang bertajuk "Spring" pada 13 Maret lalu dan disambut positif oleh para penggemarnya.

Park Bom diketahui terakhir kali merilis lagu solo pada 2011 lalu dengan single "Don't Cry". Untuk merayakan hal itu, Park Bom duduk bersama Forbes untuk menjalani wawancara. Dalam wawancara tersebut pelantun "Lonely" itu membicarakan banyak hal termasuk bagaimana rasanya kembali ke dunia tarik suara usai hiatus panjang.

Tamar Herman selaku pewawancara, memulai pertanyaan dengan menanyakan bagaimana perasaan Park Bom bisa kembali bernyanyi dan mendapat banyak respon positif. Selain itu, Herman juga meminta Park Bom untuk menjelaskan arti "Spring" bagi penyanyi tersebut.

"Aku bersenang-senang. Aku senang bisa kembali. Aku tidak tahu bahwa orang akan sangat menyukai musik baruku ini dan aku sangat berterima kasih karenanya," ungkap Park Bom. "Aku berpikir tentang apa yang harus aku lakukan untuk memberikan comeback kepada penggemarku di luar sana."


"'Spring' ini berarti awal yang baru. Ibuku membuat namaku seperti itu. Namaku 'Bom' yang berarti musim semi dalam bahasa Korea," lanjut Bom. "Bunga-bunga baru tumbuh di musim semi. Ini awal yang baru."

Herman juga menyinggung soal duetnya bersama sesama rekan 2NE1, Sandara Park. Pewawancara itu bertanya tentang bagaimana rasanya bisa kembali bekerja sama dengan rekannya itu setelah sekian lama tak membuat musik bersama.

"Bagaimana rasanya bekerja dengan Sandara Park setelah beberapa tahun tidak membuat musik bersama?" tanya Tamar Heman. "Dia selalu membantu, ceria, percaya diri, berusaha membantu dan bersemangat. Dia memiliki pola pikir positif ini, jadi aku sangat senang bekerja dengannya dan aku sangat berterima kasih untuknya," jawab Park Bom.

"Ketika aku kembali ke dunia musik, aku merasa agak takut karena sudah lama. Tapi dia (Sandara Park) sangat membantu. Rasanya seperti 2NE1 bekerja bersama," lanjut Park Bom. "Aku tidak merasa ada yang salah atau ada yang berbeda. Rasanya seperti 2NE1 bekerja bersama lagi. Aku benar-benar berterima kasih atas bantuannya dengan itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait