Kai, Taemin, Ha Sungwoon Cs Liburan Bareng ke Cebu, Foto-Foto Bocor di Internet Tuai Perhatian
Selebriti

Baru-baru ini, Taemin dan kawan-kawan diketahui sedang berlibur bersama ke Cebu, Filipina dan foto-foto liburan mereka menjadi pembicaraan di situs komunitas online.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Kai EXO, Taemin SHINee, Ravi VIXX serta Ha Sungwoon dan Timoteo HOTSHOT berteman dekat dengan satu sama lain. Mereka juga sering hangout bareng saat punya waktu luang.

Baru-baru ini, Taemin dan kawan-kawan diketahui sedang berlibur bersama ke Cebu, Filipina. Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto-foto liburan mereka yang kini beredar di internet.

Pada foto tersebut, Kai dan teman-temannya tampak sedang makan di sebuah restoran. Tampak Ravi duduk di ujung meja dan Taemin duduk di sebelahnya. Sungwoon duduk di sebelah Taemin sementara Timoteo dan Kai duduk di sisi meja yang lain.


Kai, Taemin, Ha Sungwoon Cs Liburan Bareng ke Cebu, Foto-Foto Bocor di Internet Tuai Perhatian

Instiz

Menurut fans lokal yang tak sengaja bertemu dengan mereka, Sungwoon dan kawan-kawan menikmati berbagi makanan lokal, belanja serta jalan-jalan. Melihat foto ini, fans pun semakin mengagumi kedekatan mereka.

"Kapan mereka berangkat ke Cebu? Friendship goals," komentar fans. "Aku suka banget melihat persahabatan mereka," kata fans lainnya. "Aku dengan sabar menunggu kolaborasi mereka di acara musik akhir tahun," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jimin BTS juga dikenal sebagai bagian dari lingkup pertemanan merek. Sayangnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tak bisa ikut liburan bersama teman-temannya karena sedang menjalani kegiatan promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait