Park Min Young Ceria Diam-Diam Potret Kim Jae Wook di 'Her Private Life'
Twitter/CJnDrama
TV

Park Min Young menunjukkan kemampuannya sebagai fansite master. Cewek cantik itu tampak cukup percaya diri saat diam-diam mengambil foto pacar pura-puranya tersebut.

WowKeren - Satu lagi foto adegan "Her Private Life" yang dirilis tim produksi jelang penayangan episode terbaru pada Rabu (24/4) malam ini. Foto adegan itu tentu saja menampilkan momen manis antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) .

Dalam foto adegan itu, Sung Duk Mi menunjukkan kemampuannya sebagai fansite master dengan diam-diam memotret Ryan. Cewek yang bekerja sebagai kurator seni itu tampak cukup percaya diri dalam mengambil gambar.

Saat melihat hasil jepretannya sendiri, Sung Duk Mi tampak sangat ceria. Ryan sendiri terlihat sedang duduk santai di sebuah bangku taman dan sesekali menampilkan senyum tipis.


Menurut bocoran tim produksi, adegan ini merupakan bagian dari kepura-puraan hubungan Sung Duk Mi dan Ryan. Seperti diketahui bersama, keduanya berpura-pura pacaran demi menghindari serangan fans Cha Shi An (One).

"Park Min Young dan Kim Jae Wook berencana menunjukkan hubungan palsu mereka dengan lebih banyak momen mesra yang melebihi hubungan nyata. Selain itu, fakta bahwa mereka tidak bisa menahan diri untuk akhirnya saling suka akan membuat hati kalian berdebar. Episode mendatang akan menampilkan insiden besar yang mengubah sifat hubungan mereka. Tolong dinantikan," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Her Private Life" sepanjang penayangan 4 episode tercatat meraup rating di kisaran angka 2 persen. Angka ini bisa dibilang cukup pas-pasan jika dibandingkan kesuksesan rating drama-drama lain yang sudah ditayangkan oleh tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel