Jisoo Black Pink Sakit, Kondisinya di Bandara Los Angeles Bikin Fans Sedih
Getty Images
Selebriti

Black Pink terlihat di bandara Los Angeles hendak menuju Chicago untuk tur konser 'In Your Area'. Intip seperti apa kondisi Jisoo yang sukses membuat para penggemar khawatir.

WowKeren - Black Pink belakangan sedang sibuk promosi di Amerika. Tak hanya tampil di Coachella 2019, Jennie dan kawan-kawan juga menggelar tur konser "In Your Area" di beberapa negara bagian.

Tidak heran jika jadwal super sibuk bisa menguras tenaga mereka. Baru-baru ini, Jisoo tidak terlihat dalam foto-foto seru yang diunggah tiga member lainnya. Ia ternyata jatuh sakit dan harus beristirahat sehingga tidak bisa seru-seruan bersama yang lain.

Rabu (24/4), Black Pink terlihat di bandara Los Angeles hendak menuju Chicago untuk tur konser. Kondisi Jisoo sukses membuat para penggemar khawatir karena terlihat sedang tidak sehat.

Banyak penggemar yang mengaku lega karena akhirnya bisa mengetahui kondisi Jisoo. Beberapa mengkhawatirkan seberapa parah sakitnya mengingat ia sampai menutupi wajahnya dengan masker. Apalagi ia masih harus tampil di konser yang pastinya sangat menguras tenaga.


Jisoo Black Pink Sakit, Kondisinya di Bandara Los Angeles Bikin Fans Sedih

Source: Koreaboo

Namun para penggemar dibuat tersentuh oleh perhatian member-member Black Pink lainnya pada Jisoo. Rose terlihat memeluk Jisoo yang terlihat tidak nyaman. Segera setelah itu, Jennie dan Lisa ikut memeluknya.

Tak hanya itu, Rose juga menenangkan para penggemar lewat postingan Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa Jisoo baik-baik saja agar mereka tidak begitu mengkhawatirkannya.

Para penggemar mendoakan Jisoo agar cepat sembuh dengan membuat tagar #GetWellSoonJisoo trending di media sosial. Mereka menuliskan kata-kata dukungan, mengatakan bahwa yang terpenting bagi penggemar adalah kesehatannya.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback dengan merilis "Kill This Love". Setelah Amerika, mereka akan melanjutkan tur konser ke Australia, Eropa dan Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru