Pose Nasya Marcella Bersama Marcella Daryanani dan Zoe Abbas Dipuji Cantik Bak Black Pink Rasa Lokal
Instagram/estapramanita
Selebriti

Nasya Marcella mengunggah foto kebersamaannya bersama tiga pemain wanita sinetron 'Anak Langit' ke Instagram. Pose cantik keempat perempuan ini pun langsung mencuri perhatian netter.

WowKeren - Nasya Marcella saat ini disibukkan dengan syuting sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV. Sinetron itu turut dibintangi oleh Marcella Daryanani, Esta Pramanita dan kekasih Aditya Zoni, Zoe Abbas. Tidak heran jika Nasya bersama Marcella, Esta dan Zoe berteman dekat.

Keakraban di luar sinetron juga mereka tunjukkan ketika pergi bermain bersama. Momen tersebut terlihat dari postingan foto yang diunggah Nasya ke Instagram pribadi, pada Rabu (24/4). Pada bagian caption, Nasya tak memberikan keterangan tulisan, hanya emoji hantu.

Dalam foto tersebut, terlihat dari kiri ada Marcella, sebelahnya ada Esta, sedangkan Nasya tampil beda memakai dress hitam sendiri. Sementara di sebelah Nasya, Zoe berpose tak kalah cantik dari teman-temannya yang lain.


Unggahan cewek berusia 22 tahun itu pun langsung mengundang perhatian netter. Banyak netter yang kagum dan terpesona akan kecantikan Nasya dan ketiga teman-temannya. Berjumlah empat orang dan memiliki paras ayu semua, netter bahkan memuji mereka seperti girlband Korea Selatan, Black Pink rasa lokal.

"Blackpinknya indonesia..." komentar akun @wiwik***. "Black pink sih semua cantikk sumpah," sahut akun @rahmandani***. "Semua cantik-cantik," sambung akun @anna***.

"Ada cantik** banget aku makin ngefans deh," tulis akun @puspita***. "Tinggi2 banget ya," balas akun @tubagus***. "Blackpink nya jakarta," imbuh akun @rania***.

Nama Nasya Marcella sendiri mulai populer sejak membintangi sinetron utamanya berjudul "Satria" tahun 2011. Untuk kisah asmaranya sendiri, Nasya sempat berpacaran dengan Verrell Bramasta yang kini juga membintangi sinetron "Anak Langit".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru