The Fact Music Awards 2019: Red Velvet Adu Cantik di Red Carpet, Paha Berisi Jadi Sorotan
Tenasia
Selebriti

Di red carpet ajang penghargaan The Fact Music Awards 2019 ini, para personel Red Velvet tampil kompak dan elegan di mana kelima member mengenakan busana hitam.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan baru yang dihelat, The Fact Music Awards. Untuk pertama kalinya, ajang penghargaan musik tersebut digelar hari ini, Rabu (24/4) dengan dihadiri sederet grup-grup populer mulai Bangtan Boys hingga Twice.

Seperti biasa, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet sebelum acara resmi dimulai. Pada kesempatan ini, girl grup Red Velvet tampil kompak di mana kelima member mengenakan busana hitam.

Irene, Seulgi, Wendy serta Joy sama-sama mengenakan mini dress di mana dress Seulgi bermodel kemben sedangkan dress yang dikenakan Irene mengekspos bahunya. Maknae c[=Yeri] tampil manis dengan dress panjang.


The Fact Music Awards 2019: Red Velvet Adu Cantik di Red Carpet, Paha Berisi Jadi Sorotan

Sports Today, OSEN

Penampilan Red Velvet di red carpet The Fact Music Awards 2019 ini menjadi perhatian para netter di forum online. Perhatian sebagian netter tertuju pada salah satu bagian tubuh Wendy dan kawan-kawan.

"Hahaha Seulgi menjadikan red carpet sebagai catwalk-nya," komentar netter. "Irene cantik banget. Tapi Yeri kurang cocok pakai dress itu," kata netter lainnya. "Apa berat badan mereka naik? Aku tidak ingat kapan terakhir kali melihat foto Red Velvet tapi paha mereka kelihatan lebih tebal," ujar yang lain.

"Irene cantik dan Seulgi imut banget. Mereka semua cantik," kata netter. "Aku lebih suka melihat bentuk tubuh mereka yang seperti ini. Mini dress itu cantik sekali dipakai mereka," komentar netter yang lain. "Paha mereka kelihatan lebih tebal terutama Joy dan Wendy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru