The Fact Music Awards 2019: G-Friend, iKON Raih Artist of the Year, BTS Tak Perform
Star Daily News
Musik
The Fact Music Awards 2019

BTS merupakan salah satu line-up yang ditunggu-tunggu penampilannya, namun sayang grup beranggotakan 7 orang tersebut tak tampil di panggung The Fact Music Awards 2019.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan baru yang dihelat, The Fact Music Awards. Untuk pertama kalinya, ajang penghargaan musik tersebut digelar hari ini, Rabu (24/4) dengan dihadiri sederet grup-grup populer mulai Bangtan Boys hingga Twice.

BTS merupakan salah satu line-up yang ditunggu-tunggu penampilannya. Sayang, grup beranggotakan 7 orang tersebut tak tampil di panggung pada perhelatan The Fact Music Awards 2019 ini.

Selain BTS, grup lainnya yang juga tak akan tampil di panggung adalah NU'EST. Pada website resmi yang menampilkan daftar line-up, terdapat tulisan "No Separate Performance" pada foto keduanya.


The Fact Music Awards 2019: G-Friend, iKON Raih Artist of the Year, BTS Tak Perform

The fact Music Awartds 2019

Penghargaan pertama yang dibagikan di The Fact Music Awards 2019 adalah Next Leader Award. Penghargaan tersebut diraih oleh tiga boy grup dan girl grup rookie yaitu The Boyz, (G)I-DLE serta Stray Kids.

Selanjutnya, iKON diumumkan sebagai pemenang penghargaan Artist of the Year. Grup-grup lainnya yaitu Momoland, G-Friend juga meraih penghargaan yang sama.

Super Junior yang hadir diwakili Lee Donghae dan Eunhyuk meraih dua penghargaan, yaitu FanNStar Choice Award dan FanNStar Most Votes Award. Di sisi lain, Kang Daniel membawa pulang penghargaan FanNStar Individual Award.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel