Mikha Tambayong Main Film 'Mahasiswi Baru' Demi 'Curi' Ilmu Widyawati
Press Rilis
Film

Film 'Mahasiswi Baru' akan diperankan sejumlah bintang papan atas seperti Morgan Oey, Umay Shahab, Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Ence Bagus, dan Izur Muchtar.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong mendapat kesempatan beradu akting dengan salah satu aktris senior Indonesia yakni Widyawati di film terbaru berjudul "Mahasiswi Baru" produksi MNC Pictures. Film "Mahasiswi Baru" saat ini baru memasuki tahap shooting.

Tidak hanya Widyawati, sejumlah pemain film senior juga bermain, seperti Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Ence Bagus, dan Izur Muchtar. Mikha mengungkapkan alasannya menerima proyek film ini.

"Selain peran aku yang cukup menantang, salah satu alasan kenapa aku antusias ikut main film ini ada Oma Widya," kata Mikha Tambayong.


Diakui Mikha Tambayong, kesempatan bertemu dan beradu akting dengan lawan-lawan mainnya yang punya lebih banyak pengalaman bermain film tidak akan datang dua kali. Mikha pun tak sungkan mengaku kerap "mencuri" ilmu Widyawati setiap kali ada kesempatan.

"Kapan lagi bisa akting bareng Oma Widya," tutup Mikha. "Setiap kali ketemu, kami banyak ngobrol."

Morgan Oey dan Umay Shahab juga ikut mengambil peran dalam film garapan Monty Tiwa ini. Film "Mahasiswi Baru" rencananya akan mengambil latar lokasi di Yogyakarta.

Bergenre komedi, "Mahasiswi Baru" merupakan film keluarga yang mengisahkan sosok wanita bernama Lastri (diperankan Widyawati). Kejadian menarik dialami Lastri yang diketahui berusia 67 tahun dan baru mulai kuliah demi obsesinya sejak lama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel