Jung Joon Young dkk Ternyata Sering Rekam Video Seks Ilegal Saat Liburan di Luar Negeri
Selebriti

Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon dicurigai sering merekam video aktivitas seksual secara ilegal selama berlibur di luar negeri menurut laporan Seoul Shinmun.

WowKeren - Rentetan kasus video seks ilegal dan kekerasan seksual yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon masih terus diusut polisi. Kali ini mereka dicurigai sering melakukan tindak kriminal selama berlibur di luar negeri.

Rabu (24/4), Seoul Shinmun memperoleh salinan dakwaan Jung Joon Young. Menurut dokumen dakwaan, Jung Joon Young didakwa merekam kegiatan seksual 9 kali secara ilegal dan berbagi video secara ilegal di grup chat KakaoTalk sebanyak 14 kali. Ini tiga kali lebih banyak dari yang sebelumnya diungkapkan oleh polisi.

Laporan Seoul Shinmun berfokus pada liburan Jung Joon Young dan Seungri ke Taiwan pada Desember 2015. Pada saat itu, keduanya yang melakukan perjalanan secara diam-diam dipotret oleh media lokal dan digambarkan hanya sebagai liburan bersama teman-teman. Namun Jung Joon Young secara ilegal merekam aktivitas seksual di hotel selama perjalanan dan berbagi video di grup chat pada 11 Desember 2015.


Polisi juga sedang menyelidiki komentar Seungri di grup chat pada 6 Desember 2015. Saat itu ia mengatakan pada orang-orang untuk mempersiapkan pengawalan bagi pelanggan Taiwan di kelab Gangnam. Seungri juga sedang diselidiki oleh polisi mengenai dugaan menyediakan layanan prostitusi di pesta ulang tahunnya di Filipina.

Kecurigaan serupa juga muncul untuk perjalanan domestik. Channel A melaporkan bahwa sejumlah wanita mengalami pelecehan seksual selama perjalanan yang dilakukan oleh Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan member grup chat lainnya ke sebuah resor di Provinsi Gangwon pada Januari 2016.

Selama perjalanan ini, karyawan Burning Sun bermarga Kim secara ilegal merekam aktivitas seksual orang lain dan membagikan videonya di grup chat. Kim dituntut dengan 9 tuduhan merekam video secara ilegal dan 11 tuduhan berbagi ilegal. Ia juga telah dituduh melakukan pemerkosaan dalam sebuah insiden yang terjadi di sebuah resor di Amerika Serikat pada April 2016.

Menurut Seoul Shinmun, Jung Joon Young sedang diselidiki karena dugaan kekerasan seksual dengan banyak korban di Provinsi Gangwon pada Januari dan November 2016. Sidang pertama penyanyi kelahiran 1989 tersebut dilaporkan akan berlangsung pada 10 Mei.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait