Kim Jae Wook Tahu Identitas Fangirl Park Min Young di 'Her Private Life', Netter Salfok
Official tvN
TV

Kim Jae Wook tampak menyamar masuk dalam grup chat yang 'diketuai' Park Min Young. Netter pun salah fokus melihat ilustrasi video saat Kim Jae Wook melihat Park Min Young.

WowKeren - "Her Private Life" menayangkan episode terbaru pada Rabu (24/4). Seperti bocoran tim produksi sebelumnya, episode kelima itu menampilkan sederet adegan mesra antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young).

Menariknya di akhir episode, Ryan akhirnya mengetahui identitas ganda Park Min Young sebagai fangirl dan fansite master. Cowok ganteng itu tampak menyamar masuk dalam grup chat yang "diketuai" Sung Duk Mi.


Episode terbaru "Her Private Life" itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang justru salah fokus melihat ilustrasi video yang menampilkan penyamaran imut Kim Jae Wook saat masuk dalam grup chat.

"Ah, Kim Jae Wook sangat imut," tulis seorang netter. "Aku nonton ini karena Kim Jae Wook. Sejujurnya, kurasa penulis naskah mungkin fansnya Kim Jae Wook," susul netter lain. "Ekspresi Ryan di akhir sangat keren," sahut netter lain.

"Penulis naskah, bukankah kamu keterlaluan? Bagaimana bisa kamu ketampanan korupsi Wook-nim menjadi singa dan ahjumma tua? Itu membuatku sangat berterima kasih padamu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode kelima "Her Private Life" masih tak beranjak dari raihan rating di kisaran 2 persen tepatnya kini meraih 2,5 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Bo Ra dan One itu bakal kembali menayangkan episode baru pada Kamis (25/4).

You can share this post!

Related Posts
Loading...