The Fact Music Awards 2019: RM Ngakak Lihat Aksi Jimin BTS Demi Terlihat Tinggi
News1
Selebriti

Jimin melakukan aksi itu demi terlihat tinggi saat berpidato kemenangan di panggung The Fact Music Awards 2019. BTS sendiri memborong sederet piala kemenangan termasuk Daesang.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 telah selesai menggelar malam penghargaan pada Rabu (24/4) di Incheon Namdong Gymnasium. Ini menjadi tahun pertama dari ajang penghargaan bagi industri musik tersebut.

Salah satu grup yang datang ke The Fact Music Awards 2019 adalah Bangtan Boys (BTS). Meski tidak tampil, Jungkook cs terlihat bolak-balik naik ke atas panggung untuk menerima sederet penghargaan.

Saat pidato kemenangan untuk penghargaan Daesang, Rap Monster (RM) terlihat tidak bisa menahan tawanya. Leader BTS itu ngakak pada aksi Jimin BTS yang sengaja naik kaki mikrofon demi bisa terlihat tinggi ketika memberikan pidato kemenangan.

Seperti diketahui bersama, Jimin merupakan salah satu member terpendek di BTS. Idol kelahiran tahun 1995 itu makin terlihat pendek terutama saat berdiri di samping RM (yang merupakan member tertinggi di BTS).


The Fact Music Awards 2019: RM Ngakak Lihat Cara Jimin BTS Demi Terlihat Tinggi

Source: Pann

Aksi ngakak RM melihat cara Jimin terlihat tinggi itu pun ramai menjadi sorotan fans. BTS sendiri di The Fact Music Awards 2019 memborong piala 4 piala sekaligus yakni Idol Live Popularity Award, Artist of the Year, Best Album hingga penghargaan tertinggi, Daesang.

Sementara itu, BTS saat ini masih dalam masa promosi comeback "Map Of The Soul: Persona" dengan lagu utama"Boy With Luv". Suga cs pun dijadwalkan akan ikut mengisi Billboard Music Awards 2019 bersama Halsey pada 1 Mei mendatang waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru