Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun ke-24, Seru-Seruan dengan Dress Code Serba Denim
Getty Images
Selebriti

Selain keluarga, sederet artis papan atas juga ikut menghadiri pesta ulang tahun Gigi. Mulai dari rekan-rekannya sesama model, hingga sejumlah musisi dan aktris.

WowKeren - Model cantik Gigi Hadid genap menginjak usia 24 tahun pada 23 April lalu. Selayaknya pesta-pesta ulang tahun yang ia gelar sebelumnya, tentunya perayaan pertambahan usianya kali ini pun tak kalah meriah.

Diketahui, sulung dari tiga bersaudara ini menggelar pesta di L'Avenue, Saks Fifth Avenue, New York, pada Selasa (23/4) malam waktu setempat. Pesta ini pun dihadiri oleh sederet selebriti papan atas lainnya. Mulai dari rekan-rekannya sesama model, hingga sejumlah musisi serta aktris.

Menariknya, kali ini Gigi menetapkan dress code alias aturan busana khusus di pesta pesta ulang tahunnya, yakni denim. Model jebolan IMG ini datang ke lokasi pestanya seorang diri dengan mengenakan jaket dan celana denim favoritnya yang dipadukan dengan crop top putih, serta sepatu rancangan Dr Martens.


Tak lama setelahnya, sang adik yakni Bella Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid, juga muncul dengan pakaian serba denim. Bella tampil menawan dengan bustier, jaket, serta celana denim. Sekilas, tampilan kekasih The Weeknd ini mengingatkan pada gaya Britney Spears di tahun 2001.

Sedangkan Yolanda memilih tampil dengan koleksi denim yang berwarna biru gelap. Ibu tiga anak ini memadukan flares jeans dengan waist coat dan blazer yang pas di tubuhnya. Tak ketinggalan, ayah Hadid bersaudara, Mohammed Hadid, juga turut menghadiri pesta sang putri dengan dress code senada, yang dipadukan dengan jaket kulit.

Selain keluarga, sederet artis papan atas juga ikut menghadiri pesta ulang tahun Gigi. Mulai dari Ashley Graham, Olivia Culpo, Hailee Steinfeld, Martha Hunt, Justin Ervin, Helena Christensen, hingga Taylor Swift.

Akan tetapi, meski berlangsung meriah, sosok Zayn Malik rupanya sama sekali tak nampak menghadiri pesta ini. Hal ini tentunya mengingatkan penggemar pada pesta ulang tahun Gigi yang ke-23 pada tahun lalu, dimana mantan personel One Direction tersebut juga tak menunjukkan batang hidungnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru