Kim Ji Won Punya Peran Penting di 'Arthdal Chronicles', Penulis Naskah Ungkap Detail Karakter
Official tvN
TV

Tan Ya merupakan penurus dari suku Wahan. Ia hidup di bawah kehormatan tinggi sebagai pemimpin dan memiliki ambisi menjadi politisi. Tan Ya harus melewati kesulitan sebelum menyadari misinya.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" akhirnya merilis foto adegan milik Kim Ji Won pada Rabu (24/4). Pemeran karakter Tan Ya itu tampil lusuh namun tetap memancarkan aura percaya diri yang kuat sebagai pemimpin suku.

Bersamaan dengan foto adegan, tim produksi juga merilis wawancara penulis naskah "Arthdal Chronicles" yang mengungkap detail karakter Tan Ya. Tim produksi juga membocorkan peran Tan Ya sangat penting dalam drama.

"Tan Ya adalah seorang penjaga dan dukun dari suku Wahan. Sejak dia mengetahui kalau dia adalah pemimpin suku Wahan, dia tidak pernah lupa pentingnya perannya. Tan Ya mengalami berbagai perubahan setelah bertemu dengan peradaban," ungkap penulis naskah.

"Proses yang dilalui Tan Ya, dari hanya memimpikan kebahagiaan kecil bersama sukunya hingga mewujudkan rasa kagumnya pada kekuasaan untuk melindungi orang-orang yang ia cintai dari peradaban dan negara-negara besar, perlu digambarkan dengan rinci," sambung penulis naskah.


"Sepertinya Kim Ji Won tidak pernah melupakan bahkan satu detik pun jika dirinya adalah Tan Ya. Kami percaya pada Kim Ji Won untuk memainkan Tan Ya. Jika sebuah kesempatan muncul, kami ingin menerima nasehat kehidupan dari penjaga Tan Ya sendiri," pungkas penulis naskah.

"Peran Tan Ya sangat penting di 'Arthdal Chronicles', drama yang menceritakan kisah-kisah zaman kuno yang hanya ada dalam imajinasi (sampai sekarang). Tolong nantikan Kim Ji Won dengan kepercayaan dirinya dalam menantang diri sendiri, juga memancarkan berbagai pesona yang hebat dan akting yang tulus," tutup tim produksi.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Namun baru-baru ini, drama ini tersandung konflik dugaan memperbudak staf dengan jam kerja melebihi wajar. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang pada pertengahan Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru