Choi Siwon Jadi Sasaran Cibiran Netter Usai Rating 'My Fellow Citizens' Makin Turun
Sports Seoul
TV

Rating 'My Fellow Citizens' bahkan sempat menyentuh angka 5,4 persen dari 16 episode yang sudah tayang. Drama komedi romantis itu kini tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di KBS.

WowKeren - "My Fellow Citizens" merupakan drama yang kini tengah mengisi slot Senin - Selasa malam di KBS. Sejak awal penayangan, drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Young itu sukses mengamankan rating hingga angka 8,4 persen.

Namun semakin berjalannya episode, rating "My Fellow Citizens" secara perlahan mulai turun. Drama yang dibintangi oleh Choi Siwon cs itu bahkan sempat menyentuh angka 5,4 persen meski kini naik menjadi 6,9 persen.


Makin turunnya rating "My Fellow Citizens" ini rupanya ramai menjadi perbincangan netter di salah satu artikel forum online. Banyak yang kembali mencibir Siwon sebagai penyebab dari rating rendah drama tersebut.

Seperti diketahui bersama, Siwon sempat menuai kontroversi usai sang anjing yang menggigit seseorang hingga menyebabkan kematian. Member Super Junior itu pun sudah bersikap jantan meminta maaf atas hal tersebut.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Yah, duh? Seorang manusia meninggal karena anjingnya. Aku tidak paham bagaimana dia bisa sebegitu gak punya malunya, tsk tsk. Sejujurnya, aku juga tidak paham alasannya terpilih sebagai pemain utama," tulis seorang netter.

"Yah, apa yang mereka harapkan? Mereka menggandeng seseorang yang menuai kontroversi untuk jadi pemeran utama drama padahal dia cuma cowok yang gak bisa akting dan nyanyi. Cukup jadi selebriti dengan latar keluarganya yang kaya raya saja. KBS perlu merenung," pungkas netter lainnya.

Meski begitu adapula netter yang menyalahkan pihak produksi. "Para produserlah yang tidak punya otak. Siapa yang akan merasa nyaman melihat pemilik anjing yang sudah membunuh seseorang?" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...