Park Min Young Bisik Manja Kim Jae Wook di 'Her Private Life', Netter: Gak Kuat
Official tvN
TV

Park Min Young dan Kim Jae Wook kini tengah berpacaran pura-pura. Namun tim produksi sudah mengungkap secara perlahan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

WowKeren - "Her Private Life" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (25/4). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya adegan itu menampilkan momen mesra saat Sung Duk Mi (Park Min Young) membisiki manja Ryan Gold (Kim Jae Wook). Ryan yang awalnya bersandar di dinding lantas mendekati wajah Sung Duk Mi seolah hendak mencium bibirnya.


Foto adegan ini tentu saja langsung diserbu komentar netter. Banyak yang mengaku tidak kuat dengan tatapan Ryan dan mengaku baper tak sabar menonton episode terbaru "Her Private Life".

"Aduh g kuat sama tatapannya Ryan," tulis seorang netter. "Gak kuatttt, tolong!! Kok se baper ini liat mereka," imbuh netter lain. "Jangan sampe ketipu lagi ,,,jangn baper jangn baper tahan tahan," sahut yang lain. "Makasi tvn uda buat semua menggila:)," pungkas yang lain.

Sung Duk Mi dan Ryan saat ini memang tengah berpacaran pura-pura. Namun tim produksi "Her Private Life" sudah mengungkap secara perlahan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Di sisi lain, Ryan sudah mengetahui pekerjaan ganda Sung Duk Mi sebagai fansite master Cha Si An (One).

Sementara itu, episode kelima "Her Private Life" masih tak beranjak dari raihan rating di kisaran 2 persen tepatnya kini meraih 2,5 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Bo Ra itu masih memiliki 11 episode yang belum ditayangkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...