Kostum Lusuh Kim Ji Won di Foto Adegan 'Arthdal Chronicles' Jadi Bahan Gosip
Official tvN
TV

'Arthdal Chronicles' merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal. Drama yang juga dibintangi Song Joong Ki ini dijadwalkan tayang pada pertengahan Juni mendatang.

WowKeren - Kim Ji Won memang ikut ambil bagian di drama "Arthdal Chronicles". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Tan Ya, seorang penjaga dan dukun dari suku Wahan.

Meski masih lama baru akan tayang, tim produksi rupanya sudah menghadirkan foto adegan milik Tan Ya. Foto adegan itu memperlihatkan penampilan lusuh Tan Ya yang tetap memancarkan aura percaya diri sebagai pemimpin suku.


Foto adegan Kim Ji Won sendiri langsung menjadi perbincangan netter di forum online. Menariknya, banyak justru menggosipkan kostum syuting yang dipakai oleh bintang drama "Fight for My Way" tersebut.

"Apa aku bisa bilang kalau kostumnya terlalu segar? Mengapa ada pakaian yang begitu segar di zaman kuno seperti itu?" tulis seorang netter. "Kurasa aku harus memberikan perhatian lebih pada kostumnya," sambung netter lain. "Kostumnya terlalu bergaya," pungkas lainnya.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jang Dong Gun itu dijadwalkan tayang pada pertengahan Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...