'The Secret Life of My Secretary' Rilis Poster Resmi, Empat Karakter Utama Tunjukkan Image Berbeda
SBS
TV

Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo akan membintangi drama baru SBS yang berjudul 'The Secret Life of My Secretary'. Baru-baru ini, pihak produksi merilis poster resmi drama tersebut.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "The Secret Life of My Secretary". Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor tampan Kim Young Kwang dan aktris cantik Jin Ki Joo.

Baru-baru ini, pihak produksi telah merilis poster utama dari drama ini. Poster tersebut menampilkan foto dari keempat pemain utamanya. Mulai dari Kim Young Kwang, Jin Ki Joo, Jaekyung hingga Goo Ja Sung.

Di poster tersebut, para pemain terlihat mengenakan pakaian dan aksesori berwarna putih dan hijau tua. Mereka menampilkan gaya yang berbeda-beda yang mencerminkan karakternya masing-masing.

Mulai dari kiri, Goo Ja Sung tampak tersenyum manis dan duduk dengan tegak sambil melebarkan sedikit kakinya. Tampaknya dia memiliki kepribadian kalem dan ramah.

Selanjutnya ada Kim Young Kwang yang tampak tersenyum cerah dengan cara duduk yang sangat sopan. Dia bahkan merapatkan kedua kakinya. Di sebelahnya ada Jin Ki Joo yang memperlihatkan ekspresi datar dan serius tanpa senyuman di wajahnya. Caranya duduk bahkan terlihat sangat kaku.


Dan terakhir ada Jaekyung dengan gaya seorang sosialita yang anggun. Karakternya juga tampak sangat menarik, jika melihat dari ekspresi wajah yang diperlihatkannya.

Sedangkan di atas kepala para pemeran terdapat sebuah kalimat yang cukup bermakna. "Saat aku bertemu dengan kamu yang sesungguhnya," tulis kalimat di poster tersebut.

"The Secret Life of My Secretary" sendiri menceritakan tentang seorang bos berhati dingin bernama Do Min Yik (Kim Young Kwang). Di sisi lain, ada sekretarisnya yang bernama Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) yang mulai menjalani kehidupan ganda setelah dikira sebagai orang lain. Sedangkan Jaekyung berperan sebagai Veronica Park dan Goo Ja Sung memerankan karakter Ki Dae Joo.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Haechi". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru