L Infinite Tampilkan Sisi Hitam Putih Malaikat di Teaser 'Dan, Only Love'
Star News
TV

'Dan, Only Love' berfokus menceritakan Dan, malaikat iseng dan juga optimis. Drama yang juga dibintangi Shin Hye Sun ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang.

WowKeren - "Dan, Only Love" masih sekitar sebulan lagi baru akan tayang. Meski begitu, tim produksi rupanya sudah sangat gencar berpromosi terutama merilis foto adegan dan teaser video.

Baru-baru ini, teaser yang dirilis berfokus pada karakter Dan yang diperankan oleh L. Cowok ganteng itu terlihat menampilkan dua sisi berbeda seorang malaikat yakni hitam dan putih. Dalam teasernya, Dan awalnya berjalan penuh percaya diri dengan kostum serba hitam.

Sayap malaikatnya yang amat besar pun bisa dilihat lewat bayangan di tembok. Teaser berlanjut saat Dan mengawasi Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) yang sedang berlatih balet. Kali ini, Dan terlihat memakai setelan resmi putih. Salah satu sayapnya terbang dan jatuh tepat di atas palette eyeshadow.


Teaser yang diposting sendiri oleh L di akun Instagram pribadinya itu langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji kegantengan member Infinite tersebut. "Ya Allah.. Ganteng nyo abang.. jangan sampai besok buat adek sampai buko bang," tulis seorang netter.

"Dan, Only Love" sendiri berfokus menceritakan Dan, malaikat iseng dan juga optimis. Dan mendapat misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga. Misinya adalah menemukan cinta sejati Yeon Seo, seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Namun Dan pada akhirnya justru jatuh cinta pada Yeon Seo.

Sementara itu, "Dan, Only Love" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Prisoner" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel