Chanyeol EXO Jemput Sosok 'Spesial' Dalam Teaser MV SM Station 'SSFW'
Musik

SM Entertainment merilis teaser video untuk 'SSFW'. Dalam teaser MV terlihat, Chanyeol mengendarai mobil kuning cerah menuju laut untuk bertemu seseorang yang spesial.

WowKeren - Para penggemar EXO nampaknya saat ini tengah berbahagia. Pasalnya salah satu anggota EXO, Chanyeol terpilih menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station selanjutnya. Ini merupakan proyek solo pertama Chanyeol selama berkarir bersama EXO.

Pada 15 April lalu, Chanyeol mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu solo resmi pertamanya yang berjudul "SSFW" (Spring Summer Fall Winter) melalui proyek SM Station. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi melalui akun Instagram resmi SM Station.

Beberapa foto teaser telah dirilis oleh pihak agensi. Dalam teaser terlihat Chanyeol menikmati cahaya matahari dan bermain-main di pantai, Tak hanya itu, dalam beberapa foto teaser Chanyeol juga terlihat ditemani oleh mobil berwarna kuning cerah.

Kali ini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol merilis teaser video untuk "SSFW". Dalam teaser MV terlihat, Chanyeol mengendarai mobil kuning cerah menuju laut untuk bertemu seseorang wanita.


Chayeol terlihat bahagia selama perjalanannya menemui wanita tersebut. Tak lupa, penyanyi kelahiran 1993 itu juga membawa bunga yang akan diberikan kepada gadis itu. Selain menampilkan cuplikan MV, penggemar juga mendapatkan preview dari melodi lagu tersebut.

Sementara itu, "SSFW" sendiri merupakan singkatan dari semua empat musim yakni musim semi (Spring), musim panas (Summer), musim gugur (Fall), dan musim dingin (Winter). Lagu ini akan dirilis pada 25 April dan akan memiliki 3 versi yakni dalam bahasa Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Sementara itu penyanyi terakhir yang berpartisipasi dalam proyek "SM Station adalah Minho SHINee dengan lagunya yang bertajuk "I'm Home". Itu juga merupakan proyek solo pertama Minho dalam karirnya sebagai anggota grup SHINee selama 10 tahun. Selain itu, "I'm Home" juga merupakan lagu terakhirnya sebelum menjalani wajib militer di angkatan laut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru