Sung Hoon dan Han Bo Reum Setuju Jadi Pasangan di Drama MBN 'Level Up'
TV

'Level Up' merupakan drama komedi romantis yang menceritakan perjuangan menghidupkan kembali perusahaan game yang sudah bangkrut. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli mendatang.

WowKeren - Dramax dan MBN diam-diam tengah mempersiapkan drama baru berjudul "Level Up". Pada Kamis (25/4), tim produksi dilaporkan telah mendapat dua pemeran utama yang tengah mereka incar yakni Sung Hoon dan Han Bo Reum.

Sung Hoon akan memerankan karakter Ahn Dan Te, direktur ace Yoo Seong CRC di sebuah perusahaan spesialisasi restrukturisasi. Ahn Dan Te adalah "pria kota dingin" sejati di era ini dengan wajah poker yang tidak menunjukkan emosi namun pekerjaannya selalu sempurna.

Sedangkan Han Bo Reum memainkan karakter Shin Yeon Hwa, kepala pengembangan dari perusahaan game yang bangkrut Joy Buster. Ia nantinya bakal bekerja sama dengan Ahn Dan Te. Shin Yeon Hwa akan memulai pengembangan game baru demi memuaskan Ahn Dan Te.

"Energi akting yang penuh semangat dari Sung Hoon dan Han Bo Reum diharapkan bisa menambah daya ledak mereka. Kalian bisa menantikan tidak hanya chemistry eksternal mereka namun juga kerja sama tim yang hebat," ungkap tim produksi "Level Up".


Sung Hoon dan Han Bo Reum Setuju Jadi Pasangan di Drama MBN \'Level Up\'

Source: Asianwiki

Sung Hoon sendiri terakhir membintangi drama yaitu "Sound of Your Heart" Season 2 yang ditayangkan KBS2 dan Naver TV. Sedangkan Han Bo Reum awal Januari 2019 lalu ikut ambil bagian dalam drama "Memories of the Alhambra."

Di sisi lain, "Level Up" merupakan drama komedi romantis tentang Ahn Dan Tee dan Shin Yeon Hwa ketika mereka berjuang menghidupkan kembali perusahaan game yang bangkrut.

Sementara itu, "Level Up" dipersiapkan sebagai pengganti "Fluttering Warning" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel