Nana dan Jang Ki Yong Lagi-Lagi Kepergok 'Mesra' di Lokasi Syuting 'Kill It'
OCN
TV

Belum lama ini, OCN merilis video behind the scene dari drama 'Kill It' yang memperlihatkan kedekatan Nana dan Jang Ki Yong di lokasi syuting. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong dan Nana saat ini tengah membintangi drama OCN yang berjudul "Kill It". Drama ini sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pekan ini.

OCN beberapa kali membagikan video behind the scene dari drama ini yang memperlihatkan interaksi hangat Nana dan Jang Ki Yong di lokasi syuting. Dan belum lama ini, OCN kembali membagikan video behind the scene dari episode terbaru drama ini yang tayang pada Minggu (21/4) lalu.

Video itu dimulai saat Nana dan Jang Ki Yong syuting adegan di mana karakter Nana, Kim Soo Hyun, ditusuk dari belakang. Namun ketegangan seketika berubah menjadi tawa saat Nana terus mencampur nama karakter dalam dialognya. Alih-alih mengatakan "Yoon Ji Hye", Nana justru mengucapkan "Hong Jung Hee".

Melihat Nana terus melakukan kesalahan, Jang Ki Yong pun menggodanya dengan berteriak sambil tertawa. "Katakan itu bersama! Itu adalah Yoon Ji Hye!" ujar Jang Ki Yong.


Nana dan Jang Ki Yong kemudian terlihat berjongkok bersama di depan sebuah mobil sambil berbincang akrab. Setelahnya, Jang Ki Yong bahkan tampak memayungi Nana ketika sedang istirahat syuting.

Di sisi lain, Ji Il Joo yang berperan sebagai Yoon Jung Woo juga menjadi salah satu pencipta suasana menyenangkan di lokasi syuting. Ketika sedang melakukan persiapan syuting untuk adegan berikutnya, dia dengan lucu berusaha menyesuaikan tinggi badannya dengan Nana dan Jang Ki Yong. Dia bahkan bertengkar lucu dengan Jang Ki Yong karena perbedaan tinggi mereka.

Sementara itu, "Kill It" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (28/4). Drama ini akan digantikan oleh "Voice 3".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru