Rapper Cewek Ini Dihujat Pansos Usai Hina BTS dan ARMY
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Rapper Jvcki Wai dihujat habis-habisan setelah mengunggah Instagram story dengan konten menghina BTS. Ia dituding berusaha tenar dengan menggunakan nama BTS.

WowKeren - Jvcki Wai menjadi sorotan di komunitas online usai menghina BTS (Bangtan Boys) dan ARMY, penggemar mereka. Rapper bernama asli Hong Ye Eun itu justru menuai hujatan dari netter dan dituding panjat sosial.

Beberapa waktu lalu, Jvcki Wai memposting foto tangkapan layar tentang artikel pidato BTS di PBB via Instagram story. Ia mengedit kata "love yourself" dalam artikel dan menggantinya dengan "go kill yourself" (bunuh dirimu sendiri). Akibatnya, ia langsung "diserang" ARMY.


Jvcki Wai mencoba membela diri dengan membuat postingan baru. "Aku tidak membuatnya, aku mendapatkannya dari akun instagram acak, kenapa aku menghabiskan waktuku untuk hal seperti itu? Gerombolan BTS tolong tenang," tulisnya.

Rapper Jvcki Wai vs ARMY

Source: Pannchoa

Kata "gerombolan" yang digunakan Jvcki Wai rupanya memicu amarah ARMY internasional. Ia pun kembali dihujat habis-habisan.

Tak lama kemudian, Jvcki Wai mengatakan dirinya ingin menjadi ARMY dengan mengunggah foto tangkapan layar album terbaru BTS "Map of the Soul: Persona". Para penggemar menudingnya berbohong dan terus menyumpahinya, memintanya berhenti panjat sosial dengan menyamar sebagai ARMY.

Namun penggemar Jvcki Wai tiba-tiba balik menyumpahi ARMY di Twitter. Mereka meminta ARMY berhenti menghujat Jvcki Wai. "Aku tidak ingin menyumpahi fandom ARMY, tapi berhenti menghina Jvcki Wai. Bahkan ketika dia memposting sesuatu yang bagus, kalian merusaknya," ujar salah satu penggemar.

Rapper Jvcki Wai

Source: Pannchoa

Jvcki Wai ternyata pernah menuai kontroversi karena komentarnya di masa lalu. Saat itu ia mengatakan bahwa bayaran konsernya setara dengan 3 bulan gaji orang biasa. Ia juga diduga memperbaiki wajahnya sehingga terlihat cantik seperti sekarang.

Kebanyakan netter rupanya tidak mau repot-repot membela Jvcki Wai sehubungan dengan masalah kontra ARMY ini. Mereka justru menudingnya hanya berusaha panjat sosial menggunakan ketenaran BTS.

"Aku tidak peduli. Jangan memberikan panggung untuk si tukang cari perhatian ini. Dia mungkin ingin sukses dengan menggunakan nama BTS. Jangan beri dia perhatian," komentar netter. "Ngomong-ngomong siapa Jvcki Wai? Dari negara mana dia berasal?" tambah netter lain. "Jangan pedulikan ini, ARMY, kita tidak menghina yang lain," pungkas netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...