Minah Girl's Day Cium Yeo Jin Goo di Teaser Baru 'My Absolute Boyfriend'
YouTube/SBS NOW
TV

SBS merilis teaser baru dari drama 'My Absolute Boyfriend' belum lama ini. Di teaser barunya, SBS menampilkan hubungan romantis antara Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day dan juga Hong Jong Hyun.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "My Absolute Boyfriend". Menjelang penayangan episode perdananya, pihak produksi terus melakukan promosi dengan merilis teaser baru.

Di teaser terbaru yang dirilis, SBS menampilkan hubungan rumit dari Eom Da Da (Minah Girl's Day), Young Goo (Yeo Jin Goo) dan Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun). Mereka tampak terjebak dalam hubungan cinta segitiga yang rumit.

Teaser itu dimulai dengan saat Young Goo yang terlihat melamun ketika hujan, dan tampak tenang saat rintik hujan mulai membasahi telapak tangannya. Lalu secara tidak sengaja dia bertemu dengan Eom Da Da di sebuah halte.

Berikutnya klip itu memperlihatkan saat Eom Da Da tidak sengaja mencium Young Goo saat mereka terjatuh di sebuah sofa. Selanjutnya Young Goo membuka matanya dan terlihat sangat bahagia saat bertemu dengan Eom Da Da di hari hujan.


Namun tiba-tiba video tersebut memperlihatkan saat Eom Da Da dan Ma Wang Joon bermesraan dan akan berciuman mesra. Namun hal ini tidak bertahan lama, sebab Eom Da Da terlihat melepas cincinnya dan menangis. Begitupun dengan Ma Wang Joon yang terlihat sangat putus asa saat berada di dalam mobilnya. Hal ini disebabkan karena hubungan asmara yang mereka jalin selama tujuh tahun lamanya harus kandas.

Setelah itu, Young Goo dan Ma Wang Joon tampak terlibat dalam pertarungan sengit. Emosi di mata mereka bahkan saling menyiratkan kebencian untuk satu sama lain.

Dan video itu diakhiri dengan berbagai adegan romantis dari Eum Da Da dan juga Young Goo. Meski awalnya Eum Da Da tampak terpesona, namun dia terlihat sangat emosi di penutup teaser ini hingga memaki Young Goo.

"My Absolute Boyfriend" sendiri menceritakan tentang Eom Da Da, penata rias yang tidak pernah sukses dalam hal asmara dan Young Goo, robot yang diciptakan dengan tujuan menjadi pacar ideal. Drama ini diadaptasi dari manga populer Jepang. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 15 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru