The Fact Music Awards 2019: Penampilan di Red Carpet Bikin Irene Dibilang Pantang Jelek
Selebriti

Irene Red Velvet tampil cantik mengenakan mini dress hitam dengan model bahu terbuka yang membuatnya mendapat banyak komentar bernada kagum dari para netter.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan baru yang dihelat, The Fact Music Awards. Untuk pertama kalinya, ajang penghargaan musik tersebut digelar hari ini, Rabu (24/4) dengan dihadiri sederet grup-grup populer mulai Bangtan Boys hingga Twice.

Seperti biasa, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet sebelum acara resmi dimulai. Pada kesempatan ini, para personel Red Velvet tampil kompak di mana kelima member mengenakan busana hitam.

The Fact Music Awards 2019: Penampilan di Red Carpet Bikin Irene Dibilang Pantang Jelek

fn star


Irene tampil cantik mengenakan mini dress hitam dengan bermodel bahu terbuka. Leader sekaligus member tertua Red Velvet yang lahir pada 1991 itu membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Penampilan Irene ini tak pelak mengundang perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sebagian besar netter kompak mengagumi kecantikan pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut.

"Apa yang harus aku lakukan? Irene terlalu cantik," komentar netter. "Nggak cuma musi semi, tapi dia cantik di seluruh empat musim dan 365 hari," kata netter lainnya. "Kapan dia nggak kelihatan cantik?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel